Nuswantoro Pos: KERJA KERAS TMMD KE - 106 BRRSAMA RAKYAT BRTSINERGI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KERJA KERAS TMMD KE - 106 BRRSAMA RAKYAT BRTSINERGI

Monday, October 14, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Warga Desa Kupang Bangga Dengan Keberadaan Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo karena pantang menyerah di bawah terik matahari dengan cuaca sangat panas bersama msyarakat Desa Kupang tapi tetap semangat dalam bekerja," kata Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M.Iswan Nusi.SH.menyampaikan BNN pada Minggu (13/10/2019).


Program TMMD Ke - 106 ini sangat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.
Ia mengharapkan dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD 106 yang berdaya guna dan berhasil guna.
Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, lanjut Letkol Inf M.Iswan Nusi SH menyampaikan maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD.,"Ungkapnya.
Dan juga ungkapan dari
Sertu Suyanto Koramil 02/Candi dengan adanya TMMD semoga Warga Desa Kupan bisa menukarkan perekonomian sehari harinya dan bisa menikmati penerangan jalan dan lainya ,"Ucap Suyanto.
(Zeey/Puji)
cetak agenda surabaya