Nuswantoro Pos: KAPTEN ARM TEGUH YUDI IRBAYANTO, SH BERSAMA SATGAS TMMD PASANG PJU

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KAPTEN ARM TEGUH YUDI IRBAYANTO, SH BERSAMA SATGAS TMMD PASANG PJU

Wednesday, October 16, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Komandan Koramil 0816/11 Tarik Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto SH. Jadikan Terangnya Desa Kupang Kecanatan Jabon kabupaten Sidoarjo.


Hari ini  16/10/2019. Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo dibantu  warga kupang kecamatan jabon Kabupaten Sidoarjo  membuat di Desa Kupang terang benderang yang sebelumnya gelap gulita, kini menjadi terang setelah PJU terpasang di jalan.Ucap Teguh Yudi Irbayanto.


Begitu juga Sundayati sala satu warga Desa kupang mengucapkan banyak terima kasih kepada TMMD Ke 106 yang sudah membangun Desa kupang  bahwa selama ini jalanan di Desa Kupang gelap gulita hingga malam sampai sampai mau keluar rumah habis  maghrib  warga tidak beranibhanya di dalam rumah saja dan enggan keluar rumah.


Setelah adanya Satgas TMMD laksanakan pemasangan pju di pasang di jalan Desa Kupang dan warga sudah kelihatan beberapa yang berani keluar rumah.


Semoga dengan adanya PJU yang sudah ter pasang semua di jalan itu supaya warga bisa menikmatinya kususnya bagi warga Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo bisa menjadi terang ." Ungkapnya. ( Zeey)