Nuswantoro Pos: DEPKOLETOR MERAJALELA DI KOTA PAHLAWAN SURABAYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DEPKOLETOR MERAJALELA DI KOTA PAHLAWAN SURABAYA

Tuesday, October 22, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - Telah terjadi perampasan (23/10/2019) secara paksa di jalan raya Suromadu yang di lakukan oleh depkolektor yang mangkal disebelah selatan Pos Lantas Polsek Kenjeran di wilaya jajaran Polres Tanjung Perak Surabaya, untuk masyarakat berhati - hati dengan depkolektor yang selalu mengintai mangsanya selalu di samping Pos Lantas Poksek (Pos Lantas Rungkut/Pos Lantas kenjeran) sering di buat mangkal depkolektor untuk mengintai mangsanya, ujar kliwon warga (nama di samarkan).


Depkolektor sering di prempatan lampu merah mulyorejo dan prempatan kerta jaya dan pertigaan jalan kenjeran untuk mengincar mangsanya yang lupa tidak bisa bayar cicilan sepeda motor karena terhimpit ekonomi, masyarakat banyak yang melihat hanya bisa merekam kejadian lalu di kirim media sosial dan di sebarluaskan saja tidak mau membantu orang yang kena depkolektor pengambilan sepeda motor yang sering di lakukan, sedangkan aparat kepolisian kok mau Pos Lantas di buat mangkal depkolektor untuk merampas sepeda motor secara paksa, katanya.


Kliwon pernah kena sepeda motor sepecy (L 4618 DG) di daerah Jombang dan depkolektor juga mengakui sebagai Wartawan cetak (koran), depkolektor sering mangkal di Pos Lantas Polres Jombang dekat dengan terminal Jombang.

Banyak sekali depkolektor merangkap jadi awak media (Wartawan gadungan) berhati - hati untuk warga umum dengan depkolektor yang selalu mengintai pengendara sepeda motor di kota mau pun keluar kota. (wisnu)