Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/08 JABON BAGIKAN SEMBAKO DAN AJAK WARGA UNTUK MENJALIN SILATUHROHIM DENGAN SATGAS TMMD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/08 JABON BAGIKAN SEMBAKO DAN AJAK WARGA UNTUK MENJALIN SILATUHROHIM DENGAN SATGAS TMMD

Monday, October 28, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Danramil 08 Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana membagikan sembako pada warga dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 kodim 0816 sidoarjo dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling gotong royong untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat bersama sama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan menimbulkan rasa bangga dan cinta terhadap TNI. Senin (28/10/2019).


Pelaksanaan TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai  tanggal rabu 02 okt 2019 yang dilaksanakan di Desa kupang, Kecamatan jabon, Kabupaten sidoarjo.


Setelah hampir  tiga minggu kegiatan berjalan, semakin terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 sidoarjo dengan masyarakat, semakin terjalin. 


Saat Ini Danramil 08 Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana ditemui warga di Posko TMMD bertujuan bersilatuhrohmi ke rumah warga  untuk mengobrol - ngobrol dan komandan Koramil 08 Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana berikan sembako kepada warga yang ditempati nb oleh anggota SatgasTMMD.(Zeey).
cetak agenda surabaya