Iklan

Monday, October 14, 2019, October 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-14T23:22:01Z

BRRSAMA TEAM SATGAS TMMD KE - 106 KODIM 0816/SIDOARJO MEMBANGUN DESA KUPANG JABON



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Proyek pembuatan plengsengan dan jalan persawahan dalam TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo di desa Kupang kecamatan Jabon Sidoarjo terbilang cukup sulit namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Tim Satgas TMMD dan masyarakat Jabon yang peduli dengan pembangunan desanya.(12/10/2019).


Sedikit demi sedikit kita akan selesaikan sesuai target yang diberikan oleh komando atas, semua itu bagian dari resiko kita bersama selaku pemegang amanah yang mulai ini, katanya.


Masih menurut Danramil 0816/08 Jabon Kapten I Made S yang terlibat langsung dalam TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo bahwa "Pembangunan plengsengan dan jalan terus dikerjakan pagi, sore dan terkadang juga lembur sampai malam. Mudah-mudahan segenap Tim Satgas tetap sehat dan semangat sehingga semuanya akan selesai sebelum waktu yang ditentukan dengan baik dan lancar", katanya sambil membersihkan keringat di wajahnya.


Semua berkat kerjasama Tim Satgas TMMD Kodim Sidoarjo dan masyarakat desa Kupang, hal ini juga dikatakan oleh warga desa Kupang yang malu namanya disebutkan, beliau sering melihat begitu gigihnya Tim Satgas TMMD ke 106 Kodim Sidoarjo terus bekerja walaupun dibawah terik sinar matahari yang cukup menyengat, tidak banyak yang dapat kami lakukan kecuali terus mendoakan segenap Tim Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut bekerja agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan demi suksesnya tugas mulai ini. "Bravo Pak Tentara" (zeey)