Nuswantoro Pos: BERSAMA SATGAS TMMD KE - 106 BANGUN INFATRUKTUR JALAN DAN JEMBATAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BERSAMA SATGAS TMMD KE - 106 BANGUN INFATRUKTUR JALAN DAN JEMBATAN

Tuesday, October 15, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Hari ini Selasa (15/10/2019) PKL 08.00 wib. karya bhakti fasilitas jalan umum dengan anggota satgas TMMD ke 106 bersama  masyarakat Desa Kupang melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Sasaran karya bhakti tersebut adalah pemasangan penahan jalan, peningian jalan serta perbaikan Jembatan merupakan salah satu penerapan dan bukti nyata sekaligus penguatan jalan Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok Satgas TMMD 106 TA 2019, Kodim 0816 Sidoarjo khususnya membantu masyarakat agar dalam per jalanan tidak terhambat serta terhindar dari banjir pada waktu musim hujan.


Sementara dari Bintara pengawas (Bawas TMMD) 106 Serma Saipudin, mengatakan banyak warga yang mengucabkan terima kasih kepada  anggota satgas TMMD yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Semoga dengan adanya kegiatan  ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kenyamanan lingkungan,"Ungkapnya.
(Zeey).
cetak agenda surabaya