Nuswantoro Pos: BANGUN JEMBATAN BUKTIKAN JIWA KORSA PRAJURIT KODIM 0816/SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BANGUN JEMBATAN BUKTIKAN JIWA KORSA PRAJURIT KODIM 0816/SIDOARJO

Monday, October 14, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Pada Minggu (13/10/2019) PKL 14.00 wib Pembangunan jalan di Desa Kupang terus di kebut oleh Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo, Jalan rusak dan mudah terjadi banjir  pun di perbaiki dengan memasang batu untuk tanggul penahan agar jalan tidak mudah longsor.

Pekerjaan ini di laksanakan dengan bergotong royong dengan warga Desa Kupang kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo pemasangan batu di Desa Kupang Kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur, karena kalau musim hujan banyak menyebabkan jalan rusak dan tergenang air setinggi 1 Meter.

"Kodim 0816/Sidoarjo bersama masyarakat sangat antusias dan berharap jalan di Dusun Kupang Kidul Desa Kupang Kecamatan Jabon dapat di gunakan dan di manfaatkan," ungkap Dandim Letkol Inf M.Iswan nusi.SH.

Ditambah kan Ungkapan Dari Babinsa Dari Anggota Koramil 08 Jabon Sertu Sugianto dalam Pekerjaan ini sangat membutuhkan energi dan semangat yang tinggi melihat situasi cuaca yang panas,"Ucapnya.

Dan Sertu Suyanto juga dari anggota Koramil 02/Candi juga ikut membantu dalam pengerjaan jalan serta peningkatan jalan mengatakan dengan semangat para Satgas TMMD ke 106 dibantu oleh beberapa warga Desa Kupan semoga  secepatnya akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,"Tutupnya.
(Zeey/Lyn).
cetak agenda surabaya