Nuswantoro Pos: BAITUL MAAL HIDAYATULLAH (BMH) GERAI SIDOARJO BAGIKAN BANTUAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BAITUL MAAL HIDAYATULLAH (BMH) GERAI SIDOARJO BAGIKAN BANTUAN

Thursday, October 3, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Memulai program TMMD KE 106 TA 2019, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo bersama  TNI dalam TMMD Ke 106 membagikan bantuan 1 unit Sepda Motor Suzuki untuk Guru ngaji yang tidak mampu Ust Subandi warga Desa Kupang kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo dan juga Berkan Bantuan 100 Alquran dan zus Amma untuk Musollah musollah dan surau Alquran nya yang sudah usang serta obat obat Medisuntuk Baksos pengobatan 1000 fakir miski secara massal   Dan Drs Muhammad Yasin mengapresiasi kepada TNI pada Awal TMMD pada Rabu 02 oktober 2019 adapun bentuk bantuan Santunan tersebut dibagikan secara langsung kepada seluruh penerima manfaat melalui TMMD KE 106 Desa kupang dan Acara yang diadakan bertempat di lapangan Desa Dukuh Sari Kecamatan Jabon kabupaten sidoarjo.


Dan Babinsa Ramil 08 Sertu Sugiono menyampaikan Program Bantuan dan Pendayagunaan dari BMH Gerai Sidoarjo Sugiono mengungkapkan sangat berterima kasih kepada pihak Tabassum Emde yang sudah bekerja sama dengan BMH untuk menyelenggarakan kegiatan yang positif tersebut. "Semoga para ibu-ibu penerima manfaat pengobatan dan musollah tersebut bisa sedikit terbantu untuk yang butuhkan. Semoga bermanfaat,"ujarnya.


Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu dari Desa kupang saja akan tetapi ada juga yang berasal dari desa lainya  "Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada BMH yang sudah peduli kepada kami warga Kupang khususnya. Sekali lagi terima kasih, semoga tahun depan bisa diadakan kembali," ungkapnya.


(Zeey/Tris).
cetak agenda surabaya