Nuswantoro Pos: ANGGOTA DPRD H. SUYARNO, SH FRAKSI PDI PERJUANGAN MENGGELAR TASYAKURAN DAN WAYANG KULIT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

ANGGOTA DPRD H. SUYARNO, SH FRAKSI PDI PERJUANGAN MENGGELAR TASYAKURAN DAN WAYANG KULIT

Sunday, October 27, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Setelah ditetapkan sebagai Anggota DPRD kabupaten Sidoarjo yang terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan,
 H. Suyarno SH dilantik dan menjabat sebagai Anggota Komisi C juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan, dengan rasa syukur yang sedalam-dalamnya hari ini menggelar Tasyakuran dengan Acara Pengajian mengundang KH Mughni pada acara tasyakuran yang dilaksanakan pada Jum at 19.30.malam (25/10/2019).


Dalam rangkaían acara Pagelaran wayang kulit dari prambon Kabupaten Sidoarjo Kidalang Jaman dari Desa kedung Sugo kecamatan prambon Kabupaten Sidoarjo yang  digelar pada hari Saptu 26 Oktober 2019. sambutan-sambutan dan diakhiri dengan ramah tamah. diadakan pagelaran Seni Tradisional Wayang Kulit semalam suntuk yang  dimeriahkan dengan campursari.Dalam
Acara pagelaran wayang kulit juga dihadiri Oleh INDAH KURNI DPR RI Komisi 3 dari Fraksi PDI perjuangan dapil 2 Kabupaten Sidoarjo serta Forkompimka Prambon, Camať Prambon diwakilkan, Kapolsek Prambon AKP Sumarsomo SH, Danramil Prambon Kapten Inf Moch Said, Kades se Kecamatan Prambon, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumi Harsono beserta Staf-stafnya, Ketua PAC PDI Perjuangan dan Ketua Ranting dari dapil III yang meliputi kecamatan prambon ,Krembung , Wonoayu,Tulangan,juga Team Pemenangan Yarno CS dapil lll, Warga Masyarakat Desà Wonoplintahan, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, tanpa terkecuali.


Dalam Sambutan singkatnya H Suyarno SH sebagai Anggota DPRD Sidoarjo Komisi C ,H. Suyarno SH menyampaikan,” dengan ucapan Syukur Alhamdulillah yang sedalam-dalamnya dan ucapan terima kasih kepada Seluruh Team Sukses pemenangan Suyarno, warga masyarakat khususnya Warga Desa Wonoplintahan yang telah mendukung, memilih saya menjadi wakil rakyat, dengan besar hati saya ucapkan beribu-ribu terima kasih dan minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan kurang berkenan di hati sodara sekalian, dan tanpa kerja keras sodara, warga masyarakat saya tidak akan bisa seperti ini dan juga saya meminta kepada semua team sukses, warga masyarakat apabila dalam menjalankan tugas nanti ada penyimpangan jangan segan-segan untuk menegurnya, karena saya adalah bagian dari wakil rakyat semua,” ujar H Suyarno SH (Zeey).
cetak agenda surabaya