Nuswantoro Pos: WARGA DESA BRINGIN SAMPANG MADURA BERSHOLAWAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

WARGA DESA BRINGIN SAMPANG MADURA BERSHOLAWAT

Wednesday, September 18, 2019


SAMPANG, Nuswantoro Pos - Desa beringin Kabupaten Sampang Masyarakat serta Kyai Mujib selaku ketua NU Tambelangan,hadiri di acara desa beringin  Bersholawat yang dipimpin kyai MUJIB  bersama para  Tokoh masyarakat  serta para syeihk, ribuan jamaah, di desa beringin Kabupaten Sampang bersholawat akbar, selasa.(17/09/2019).


Disambut kepala desa beringin Sampang Tambelangan acara untuk bersholawat kepala desa bersama Kyai MUJIB dan  masyarakat serta ribuan jamaah, semoga negara NKRI tetap  selalu damai.



Kami mewakili masyarakat beringin Kabupaten Sampang Tambelangan semuanya, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya sebab rangkaian kegiatan tersebut hingga malam ini terlaksana dengan aman, damai lancar tanpa halangan apapun,Di desa beringin Kabupaten Sampang Tambelangan.


Bersama sama, warga sekitar yang ada di desa beringin  Tambelangan serta tokoh masyarakat  dan para alim ulama'  dalam penutup doa di bacakan oleh Kyai Muhammad FathulBari.



Pembukaan doa oleh K.H Mujib sebagai ketua NU Tambelangan yang di teruskan dengan Sambutan kepala Desa bringin, acara ini di isi pembagian santunan anak yatim acara inti rakah karron asyehol sebagai Penutup Doa oleh.


KH.Muhammad Ombul Yang di undang  semua tokoh masyarakat  bringin Ketua NU kh.Mujib  Tambelangan KH.Muhammad. Forpincam Tambelangan KH.Durrasyid KH.Sunarwi dan 20 sahabat Banser.(mtsr)
cetak agenda surabaya