Iklan

Friday, September 27, 2019, September 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-28T03:05:00Z

TMMD KE - 106 DESA KUPANG MANTAPKAN KEMANUNGGALAN TNI - RAKYAT



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Jajaran Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Komsos dengan Warga Binaan.
Dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kupang Anggota Koramil 08 Jabon Kodim 0816 Sidoarjo Jawa Timur, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya, pada Jum'at (27/9/2019) siang pkl 10.00 wib


Babinsa Desa kupang Sertu Sugiono mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan untuk Pembinaan Teritorial (Binter). Selain itu juga guna mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan diwilayah masing-masing.


Sehingga akan terciptanya interaksi, kekompakan, keakraban dan kebersamaan dalam menjaga wilayah," ucapnya.


Sementara itu, Dabramil 0816/08 Jabon kapten lnf l Made Sudiadnyana menyampaikan kedekatan bersama masyarakat merupakan modal utama dalam mengemban tugas dalam menjaring aspirasi dari warga yang dia pimpin.


Tentu saja kami ingin berikan arti lebih kepada masyarakat di setiap cangkrukan seperti ini, dengan memberikan imbauan dan pesan-pesan," ujarnya.


Dan kami mengharapkan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan para anggota jajarannya ini dapat diterima positif oleh masyarakat dalam upaya memantau wilayah binaannya masing-masing.


Sehingga akan tahu dan cepat mengatasi jika ada permasalahan di desanya. Selain itu juga kegiatan tersebut, untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga stabilitas diwilayah," pungkasnya.(Zeey/Lyn).