Nuswantoro Pos: TASYAKURAN DAN PENGAJIAN UMUM SEKALIGUS PURNA BAKTI KADES SIDOMULYO KECAMATAN KRIAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TASYAKURAN DAN PENGAJIAN UMUM SEKALIGUS PURNA BAKTI KADES SIDOMULYO KECAMATAN KRIAN

Friday, September 20, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Pada hari Jum'at, (20/9/2019) mulai pukul 19.00 s.d 23.50 wib di Dsn. Jrebeng Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Sidoarjo, dilaksanakan acara Pengajian umum dan tasyakuran purna bakti Kepala Desa Sidomulyo periode 2013-2019, Kegiatan di hadiri tamu undangan ± 500 orang, diantaranya hadir Forkopimka Krian Camat Krian Agus Maulidy. M. Si, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H.M.H, Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto, Ir. H. Muhammad  Wahyudi Gunawan Masyuri (Ketua Yayasan Aman Sentosa), Ustad Gus Gendeng dari Kediri, Babinsa Serma Ach. Saifi, Sekdes Sidomulyo, para Perangkat desa Sidomulyo, BPD ds Sidomulyo, LPMD Ds. Sidomulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, Linmas se Ds. Sidomulyo,  serta para Tamu Undangan lainnya.


Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci al qur’an, Sambutan dari Kepala Desa Sidomulyo (Kunadi. S.H), Sambutan Ir. H. Muhammad  Wahyudi Gunawan Masyuri,  Sambutan perwakilan Forum Kepala Desa se Kec. Krian, Sambutan PLT Kepala Desa ibu Andie Dwi H.S SE, Sambutan Camat Krian Agus Maulidy. M. Si, kemudian pemberian cinderamata dari perwakilan RT/TW, BPD dan dari perwakilan warga kepada Kepala Desa Sidomulyo, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyah dari Gus Gendeng dari Kediri Kegiatan selesai pada pukul 23.00 wib diakhiri dengan Pembacaan Do’a dan ramah tamah.


Kades Sidomulyo mengatakan dalam sambutannya "banyak berterima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan tasyakuran sekaligus pengajian umum dengan penceramah *"Gus Gendeng"* dan tak lupa pula kepada warga masyarakat Desa Sidomulyo yang selama kepemimpinannya banyak mendapat perhatihan khusus dari warganya dengan memberi cendera mata kepada kepala Desa yang telah purna di tahun 2019 ini", ungkap Babinsa Serma Ach. Saifi. (zeey)
cetak agenda surabaya