Nuswantoro Pos: SIGAP, TANGGAP, HUMANIS MENJADI MODAL DASAR SATPOL PP UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN MASYARAKAT SURABAYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SIGAP, TANGGAP, HUMANIS MENJADI MODAL DASAR SATPOL PP UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN MASYARAKAT SURABAYA

Wednesday, September 4, 2019


Surabaya, Nuswantoro pos - (03/09/2019) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) semakin bersikap humanis dan memberikan teladan. Sehingga Satpol PP bisa mempreoleh kepercayaan masyarakat saat menegakan Peraturan Daerah.


Bersikap humanis dan hadirkan kepercayaan publik. Ini merupakan tugas yang wajib, agar masyarakat semakin nyaman.


Satpol PP Kota Surabaya harus solid. Kebersamaan harus menjadi kultur sehingga tugas berjalan baik.


Kiki warga Madura yang saat itu mengalami ban bocor pada mobilnya di daerah ngaglik surabaya juga merasakan pelayanan prima yang diberikan oleh petugas Satpol pp kota surabaya.



Dan Kiki merasa puas dengan kinerja satpol pp kota Surabaya,dengan sigap dan tanggap kiki sangat sangat berterima kasih terhadap kinerja satpol pp surabaya yang ada dijalan ngaglik,,tuturnya


Satpol PP harus menampilkan kinerja terbaik, serta mempertahankan integritas dalam proses membangun Surabaya bersama-sama," ujarnya.


Tri sutrisno juga berharap, meski berperan sebagai penegak Perda, Satpol PP harus tetap bersahaja kepada masyarakat. "Jadi dalam disiplin ketakwaan, kita bertugas itu jangan sampai ada tindak kekerasan kepada masyarakat," ucapnya.



Kerja keras, ikhlas serta harus amanah. Mudah-mudahan dengan itu kita makin solid. Sehingga ketika mengembang tugas bisa lancar dan mampu wujudkan Surabaya yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis," tambahnya..(feris)
cetak agenda surabaya