Iklan

Sunday, September 22, 2019, September 22, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-22T15:05:26Z

SERDA GATOY WAHYUDI KORAMIL 0816/11 TARIK KOMSOS DENGAN WARGA DESA BINAAN WUJUD KEDEKATAN DENGAN WARGA MASYARAKAT



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Komsos merupakan langkah atau metode binter, Sebagai pendekatan diri seorang babinsa  kepada masyarakat, Yang tidak memandang Usia, status, Ras maupun agama, Semua harus terjalin komunikasi yang baik.


Tujuan Giat Komsos ini dilaksanakan guna meningkatkan Jalinan Silaturahmi,  Persahabatan antara anggota koramil 0816/11 tarik dengan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa binaan, dan juga menggali segala informasi, keluh kesah warga, agar bisa mendalami dan juga memonitoring situasi kegiatan wilayah binaan.


Sebagaimana yang dilakukan Anggota Babinsa desa Sebani Serda Gatot Wahyudi Koramil 0816/11 Tarik , komsos merupakan tugas rutin seorang babinsa  dengan warga masyarakat terutama desa binaan, seperti saat ini komsos dengan para petani yang laksanakan di gubuk, dimana gubuk ini kebanyakan orang sering digunakan untuk singgah berteduh dari hujan atau panasnya matahari, Apalagi selama kegiatan disawah, Di gubuk inilah, tempat paling nyaman untuk istirahat melepas lelah. Minggu, (22/9/2019).


Komsos merupakan hal Yang biasa bagi seorang babinsa. Karena komsos ini sarana meningkatkan hubungan silaturahmi, kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya kita selaku Babinsa untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, Seringnya terjun ke desa akan mampu menjalin hubungan yang baik dengan warga desa binaan. "Tandasnya." Serda Gatot Wahyudi. (zeey)