Nuswantoro Pos: SEBUAH BANGUNAN MIRIP GUDANG HENDAK DI BONGKAR SAT POL PP PEMKOT SURABAYA, TERKAIT DENGAN IZIN IMB

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SEBUAH BANGUNAN MIRIP GUDANG HENDAK DI BONGKAR SAT POL PP PEMKOT SURABAYA, TERKAIT DENGAN IZIN IMB

Wednesday, September 18, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - Sebuah bangunan di atas lahan sebidang  tanah hak milik Mariman alm, di segel  oleh Satuan polisi pamong praja ( Satpol-PP) kota Surabaya  terkait dengan ijin mendirikan bangunan (IMB).


Namun tanah tersebut di caplok oleh Pemkot Surabaya dengan di nyatakan tanah aset tanpa sebuah dasar penyataan aset 


Bangunan berkerangka besi yang mirip pergudangan hendak di bongkar oleh anggota SATPOL-PP pemilik bangunan mempertahankan dengan cara memprotes terhadap somasi yang di pasang di areal bangunan tersebut, hingga kini lokasi bangunan di pasang plakat
pemkot yang di klaim merupakan tanah aset dan di garis polise line Satpol-PP.



Ketua Lembag Swadaya Masyarakat (LSM) Keluarga Besar Rakya Surabaya Perjuangan (KBRS-P) Yanto Banteng, dkk dibantu warga, ternyata sertipikat HPL, seluaas 214.945m2..ada CACAT HUKUMnya..
H.Natar selaku penggugat nomor 476/pdf.G/2014/PN.SBY..sampai incrah kePK..bahkan penetapan eksekusi dimenangkan H.natar.


Jadi eksekusinya yg dilakukan Satpol-PP jl.DK barat, bl.9k GX/26(DK utara)Sby termasuk kategori PMH....hak lahannya pewaris, alm



Hingga saat ini bangunan yang menyerupai sebuah gudang di hentikan sementara sambil menunggu proses pengajuan persidangan. (red)
cetak agenda surabaya