Nuswantoro Pos: SATGAS YONIF RAIDER 509 KOSTRAD HADIRI ACARA PESTA PERNIKAHAN DI PERBATASAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SATGAS YONIF RAIDER 509 KOSTRAD HADIRI ACARA PESTA PERNIKAHAN DI PERBATASAN

Sunday, September 1, 2019


Papua, Nuswantoro Pos - Satgas Yonif Raider 509 Kostrad menghadiri undangan acara pesta pernikahan di Perbatasan sebagai bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat. Menghadiri acara adat di perbatasan ini menjadi kebanggaan tersendiri dengan menghormati kegiatan-kegiatan adat diwilayah perbatasan dengan cara ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.



Selain sebagai bentuk Komsos kepada masyarakat,  kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yang selalu dilaksanakan oleh seluruh jajaran personel Satgas Yonif Raider 509 Kostrad.



Mempelai pria "Lodwig Edwin Runtoboy" dan mempelai wanita "Ndari Kristin Jatmiko" mengucapkan banyak-banyak terimah kasih karena di pernikahan mereka memberikan nuansa Yang berbeda dengan hadirnya anggota TNI.



Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas RI PNG Yoif Raider 509 Kostrad Lettu Chk Zainal Aripin, SH turut mengucapkan selamat atas pernihakan Bapak Lodwig Edwin Runtoboy dan Ibu Ndari Kristin Jatmiko, "Semoga  bahagia dan hidup sejahtera dalam bahtera rumah tangga, aamin," terangnya.


(Pendiv2)
cetak agenda surabaya