Nuswantoro Pos: PRAJURIT DAN IBU - IBU PERSIT LAKSANAKAN KEGIATAN DALAM RANGKA HUT KE 70 YONIF RAIDER 303/SSM

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PRAJURIT DAN IBU - IBU PERSIT LAKSANAKAN KEGIATAN DALAM RANGKA HUT KE 70 YONIF RAIDER 303/SSM

Sunday, September 1, 2019


Malinau, Nuswantoro Pos - Dalam rangka HUT Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang bertepatan dengan 1 Muharram 1441 H pada tanggal 1 September 2019, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Menggelar acara Yasinan dengan penuh suka cita dan kesederhanaan.


Acara syukuran dengan melaksanakan Yasinan  bersama yang dilaksanakan setelah sholat maghrib berjamaah ini dilaksanakan di Pos Kotis Long Bagun dan Pos Kotis Malinau serta 21 pos lain yang berada di perbatasan. Acara yang di hadiri oleh para prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM ini berjalan secara khidmat dan khusyuk, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama seluruh prajurit Satgas.


Sebelumnya anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM melaksanakan Donor darah serta santunan kepada anak yatim di Kabupaten Malinau dan di Kota Tarakan. 


Selain melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT ke 70 Yonif Raider 303/SSM Kostrad di perbatasan, anggota korum beserta ibu-ibu persit yang berada di asrama Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga melaksanakan kegiatan diantaranya melaksanakan napak tilas sejarah kerajaan galuh yang berlokasi di Karang Kamulyan Kabupaten Ciamis, Ziarah ke makam Raden rahmat Suci di Godog kabupaten Garut,  ziarah ke TMP Tenjolaya Garut,  renungan suci serta melaksanakan syukuran dan doa bersama di Asrama Yonif Raider 303/SSM Kostrad. 


Untuk seluruh anggota Yonif R 303/SSM baik yang sedang melaksanakan tugas operasi maupun yg berada di home base serta ibu-ibu persit marilah kita selalu mengucapkan syukur kepada tuhan YME khususnya pada tahun ini satuan kita menginjak usia yg ke 70 tahun.


Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., menyampaikan di usia batalyon yang sudah menginjak ke 70 tahun ini,  semoga tuhan YME selalu menyertai kita didalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini. 



Danyon juga menyampaikan "Semoga dengan bertepatannya hari ulang tahun batalyon dengan tahun baru Hijriyah 1 Muharam 1441 H ini menjadi semakin baik kedepannya, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM dan di ampuni segala dosa kita, di terima amal ibadah kita, diberi keselamatan di dunia dan akhirat, di beri kelancaran, kemudahan, dan keberhasilan serta di ridhoi langkah kita oleh Tuhan YME." pungkasnya. (subagio)
cetak agenda surabaya