Nuswantoro Pos: POLRES TANJUNGPINANG BERSAMA KSOP GELAR RAKOR TANGGULANGI DAMPAK KABUT ASAP TERHADAP KESEHATAN MASYARAKAT DI PELABUHANSBP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

POLRES TANJUNGPINANG BERSAMA KSOP GELAR RAKOR TANGGULANGI DAMPAK KABUT ASAP TERHADAP KESEHATAN MASYARAKAT DI PELABUHANSBP

Friday, September 20, 2019


TANJUNGPINANG, Nuswantoro Pos - Menyikapi kabut asap dan dampaknya terhadap kesehatan masyarakat, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Pelabuhan bersama Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Dampak Kabut Asap Terhadap Kesehatan Masyarakat di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang bertempat di ruang rapat KSOP Tanjungpinang, Jumat (20/9/2019).


Hadir pada rapat tersebut Kepala Karantina Kesehatan Pelabuhan Agus Jamaludin, KSOP Tanjungpinang Imran, Kapolsek KKP Kompol H. Zulkifli, Bea dan Cukai S. Shavendira, Pelni Beny Satria, LANTAMAL IV Mayor A. Fahribi, Pelindo I Raja Azmi, Dinas Kesehatan Kota Novi. S, Ketua INSA Karim, Ketua TKBM Edo, Ketua Becak Pelabuhan Sahono dan para agen Kapal.



Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan menyampaikan bahwa digelarnya Rakor ini sangat penting untuk menjalin kerjasama setiap stake holder yang ada di Pelabuhan SBP Tanjungpinang dalam mengantisipasi bahaya dari dampak kabut asap bagi kesehatan masyarakat khususnya penumpang kapal dan pekerja yang ada di sekitar pelabuhan. Disiapkannya Posko Kesehatan Penanggulangan Kabut Asap di Pelabuhan SBP bertempat di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang tepatnya di Pelabuhan Domestik berfungsi memberikan pelayanan kesehatan khususnya yang terkena dampak kabut asap serta memberikan pelayanan pencegahan dampak kabut asap seperti membagikan masker kepada para pekerja dan para penumpang kapal baik yang datang maupun yang meninggalkan Kota Tanjungpinang.
(Humas Polres Tanjungpinang)
cetak agenda surabaya