Nuswantoro Pos: PENINGKATAN PENYULUHAN LANSIA DALAM RANGKA MENDUKUNG TMMD KE - 106

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PENINGKATAN PENYULUHAN LANSIA DALAM RANGKA MENDUKUNG TMMD KE - 106

Friday, September 27, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Pada hari Kamis tgl (26/9/2019) pukul 09.00 Wib Danramil 08/Jabon kodim 0816 Sidoarjo Kapten lnf I Made Sudiadnyana yang diwakili Serka Munib S menghadiri Penyuluhan Peningkatan Keterampilan Petugas Lansia Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Dalam rangka Mendukung Kegiatan TMMD ke - 106 th. 2019 di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupateb Sidoarjo.


Yang Hadir Danramil 08/Jabon dihadiri oleh beberapa Anggota Koramil dan Ka Puskesmas Jabon dr Joko S.J.,Ka Klinik Mata EDC grub Sepanjang, Ibu Shinta,Sekcam Jabon Bu Dra Hj Lenny Kumalasari,Kepala desa Kupang Muhamad,Kader lansia Se Kecamatan Jabon dan Kepala Desa Se Kecamatan Jabon.


Dan Sambutan Kepala Desa Kupang Muhamad Penyampaian materi Kesehatan mata dari klinik mata EDC grub oleh bu Shinta yang intinya peserta harus mengerti tentang ciri2 kesehatan mata dan cara menanganinya secara umum. Tapi kalau sudah tidak bisa di tangani secara umum segara dipriksakan ke dokter mata agar cepat tersembuhkan,"ungkapnya dan dilanjutkan Sambutan dari Kepala Puskesmas Jabon dr Joko S.J , tetap jaga kesehatan mata dan hindarai apa saja yang dapat mengakibatkan sakit mata.dan dilanjutkan Bahwa dilaksanakan nya penyuluhan Peningkatan Keterampilan Petugas Lansia Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo atau Kesehatan Mata/Sekrening dalam rangkaian TMMD ke 106 thn. 2019 didesa Kupang kecamatan Jabon ini agar warga khususnya Desa Kupang dapat memiliki pengetahuan tentang  pemahaman gangguan mata dan penanganannya agar warga kupang dapat terbebas dari Gangguan mata dan dapat menjauhi apa saja yang mengakibatkan sakit mata.dan Acara penyuluhan selesai pukul 12.00 Wib berjalan lancar dan aman begitulah ungkapan
Danramil 0816/08 Jabon kapten Inf I Made Sudiyadnyana.(Zeey/Lyn).