Nuswantoro Pos: PEMUDA KETERBELAKANGAN MENTAL DI AMANKAN POLSEK SAWAHAN KARENA MEMBAWA SAJAM

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PEMUDA KETERBELAKANGAN MENTAL DI AMANKAN POLSEK SAWAHAN KARENA MEMBAWA SAJAM

Friday, September 6, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - jumat 06 september 2019, terjadi penangkapan terhadap keberadaan seorang pemuda kedapatan  membawa sajam (senjata tajam ) jenis pisau dapur di jalan raya banyu urip , pemuda tersebut di tangkap dengan adanya laporan dari seorang pengendara kepada linmas setempat yang baru saja selesai bertugas di kejadian kebakaran di banyu urip , kemudian linmas berkordinasi dengan ,polisi dan aparat TNI segera untuk mengamankan keberadaan pemuda tersebut di kwatirkan membahayakan orang lain, dan di bawa ke polsek sawahan untuk di interogasi terkait dengan adanya Sajam yang dibawanya.


Pemuda tersebut saat di minta keterangan di polsek sawahan memberikan penjelasan yang berubah ubah , sempat membingungkan saat di interogasi  pengakuan dari pemuda tersebut bernama David Irza Saputra yang mengaku warga simorejo , namun setelah itu dia mengaku lagi tinggal di kupang dan simosidomulyo, saat di mintai keterangannya oleh Polsek Sawahan.


Awak media fajar nusantara news saat mewawancarai seorang Linmas yang berada di lokasi Pak sigit dan pak wawan " pemuda tersebut pernah kos sekeluarga di daerah simo sidomulyo gang 7A dan sudah lama pindah namun tidak di ketahui alamat sekarang, terhadap pemuda tersebut, juga pernah mengalami gangguan jiwa dan sampai saat ini masih belum pulih " imbuh nya.


Menurut info dari TKP  pemuda tersebut  sebagai  penjaga putar balik jalan raya (pak ogah) di jalan banyu urip ,  info warga di sekitar TKP saat kejadian pemuda tersebut lagi berjaga  di bagian putar balik jalan raya,  karna arus lalu lintas yang padat  dengan adanya kebakaran, dia mengatur jalan,  ada sebagian pengendara tiba tiba di todong dengan pisau dapur yang dibawanya tanpa alasan yang jelas serta membuat pengendara tersebut ketakutan.



Hingga berita ini di muat pemuda tersebut masih di amankan di polsek sawahan dan kemungkinan akan di serahkan ke RS jiwa menur surabaya guna untuk pemeriksaan psikologis. (Fauzi/faruk)
cetak agenda surabaya