Nuswantoro Pos: PEMUDA 34 TAHUN DAFTAR CAWABUP SIDOARJO LEWAT PDI PERJUANGAN BANGKITKAN SEMANGAT MILENIAL

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PEMUDA 34 TAHUN DAFTAR CAWABUP SIDOARJO LEWAT PDI PERJUANGAN BANGKITKAN SEMANGAT MILENIAL

Wednesday, September 18, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Hadrean Renanda Bangkitkan Semangat para pemuda 34 Tahun mengikuti Bursa Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Sidoarjo 2020 supaya tidak hanya diramaikan oleh tokoh-tokoh berpengaruh dikabupaten Sidoarjo Seorang pemuda 34 Tahun yang berdomisili di Pondok Mutiara Sidoarjo juga turut ambil bagian sebagai Calon Wabup Sidoarjo 2020.
Dibuktikan dengan pengambilan serta pengembalian formulir di Kantor DPC PDI perjuangan kabupaten sidoarjo.


Heru Sastrawan Selaku Ketua DPC TMP Sidoarjo menyampaikan pada Selasa 17 september 2019 Sosok Pemuda Milenial tersebut adalah Hadrean Renanda Menurutnya pelaksanaan Pilkada Sidoarjo 2020 merupakan momen yang tepat bagi seorang pemuda seperti dirinya untuk turut serta berkontribusi membangkitkan para pemuda untuk membangun Sidoarjo.
di Pilkada 2020 nantinya dan ke enam bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo pasti akan berebut rekom dari PDI Perjuangan.


Karena Ini adalah momentum milenial, saya pikir kita bisa melihat ke belakang, bahwa pergerakan pemuda dimulai dari Budi Utomo sampai melahirkan sumpah pemuda, saya pikir gerakan pemuda harus diangkat kembali dan saya pikir ini adalah momentum yang sangat pas ketika pemuda mengikuti bursa di pilkada serentak pada Tahun 2020 ini


Hadrean Renanda Pemuda Sidoarjo yang berusia 34 tahun ini merupakan kader muda dari pdi perjuangan  sidoarjo dia juga menyampaikan bahwa salah satu motivasinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sidoarjo 2020 adalah untuk tampil terdepan mengawal pembangunan di Kabupaten Sidoarjo 


Meski usianya masih tergolong muda, namun Adrean Renanda adalah sebagai Sekjen dari DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Timur  tersebut mengaku optimis akan mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan  Adrean Renanda mencalonkan diri lewat PDI Perjuangan, karena merasa memiliki background organisasi atau Taruna Merah Putih (TMP) adalah Sayap partai yang sejalan dengan apa yang ada di PDI perjuangan.


Saya pikir background organisasi di Taruna Merah Putih (TMP )yang merupakan sayap dari Pdi perjuangan dan juga selama menjadi mahasiswa itu sejalan dengan apa yang ada di PDI perjuangan yaitu konsep marhainisme, konsep Bung Karno. Saya pikir PDI perjuangan akan memikirkan, bakal calon yang akan mendapatkan rekomendasi dari PDI perjuangan adalah calon yang bisa menerjemahkan atau menerapkan konsep PDI perjuangan ," ucapnya.


Hadrean Renanda yang merupakan kader muda yang merupakan generasi muda yang menjadi semangat Milenial yang nantinya akan lebih semangat dari Calon lainnya,"Ucapnya.


Sementara itu Hadrean Renanda  juga mengungkapkan untuk Niat ikut serta dalam Pilkada Sidoarjo ini karena dirinya ingin memajukan Sidoarjo kedepannya. Banyak hal yang perlu dilakukan pembenahan terhadap kabupaten Sidoarjo ini.


Motivasi itulah yang menyebabkan saya untuk ikut meramaikan atau ikut berpartisipasi dalam bursa pemilihan calon kepala daerah di Sidoarjo,” ucap Hadrean Renanda. (Zeey/Her).
cetak agenda surabaya