Iklan

Wednesday, September 18, 2019, September 18, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-18T18:00:24Z

PEMBINAAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT KABUPATEN SIDOARJO DI SD IT MUHAMMADYAH DESA KETARUNGAN KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Team Pembina UKS Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Pembinaan Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) Tingkat Kabupatenl di SD IT Muhammadyah Krian bersama Tim Pembina LSS Tingkat Kabupaten Sidoarjo yang juga dihadiri oleh Tim Pembina UKS Kecamatan Camat Krian sdr. Agus Maulidy. M. Si, Sekcam Ruslan, S.H, Korwil sdr. Kustoyo, Kepala Puskesmas Krian, Kades Katerungan, Babinsa Serka Harsoyo serta seluruh Guru dan Siswa Sekolah Dasar IT Muhammadiyah Krian sejumlah 20 orang.


Pembinaan yang dibuka dan dilaksanakan oleh pihak sekolah, dilanjutkan dengan arahan dari Tim Pembina UKS Kecamatan Krian Agus Maulidy. M. Si dengan ucapan  selamat dan selanjutnya sepenuhnya menyerahkan Pembinaan kepada Tim Korwil sdr. Kustoyo.


peran serta Dinas Pendidikan Kecamatan Krian dalam hal ini sudah membantu sarana dan prasarana guna menunjang dan mendukung pelaksanaan LSS Tingkat Kabupaten, harapannya dalam pembinaan ini agar kekurangan yang ada disekolah dapat disampaikan pada akhir pembinaan dan menjadi tindak lanjut dari Tim Kabupaten, Tim Kecamatan dan Sekolah untuk bisa menindak lanjuti hasil pembinaan.


arahan dari Tim Pembina LSS Kecamatan menyampaikan rasa bangga karna dari semua Kecamatan Tim Pembina Kabupaten Sidoarjo yang paling solid dan apa yang disampaikan Tim Pembina diawal sudah ditindak lanjuti oleh sekolah, dalam kesempatan ini diperkenalkan juga Tim Pembina LSS dari Kabupaten dengan harapan mempermudah dalam hal Koordinasi lebih lanjut dan cepat dalam persiapan LSS berjalan dengan baik, ungkap Serka Harsoyo. (zeey)