Nuswantoro Pos: PELDA H M SUGIYO ANGGOTA KORAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI MUSYAWARAH GERAKAN PRAMUKA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PELDA H M SUGIYO ANGGOTA KORAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI MUSYAWARAH GERAKAN PRAMUKA

Sunday, September 1, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Bertempat di Aula SMPN 2 Kecamatan Wonoayu, dilaksanakan kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Pramuka Kecamatan Bancar yang diikuti sekitar 130 orang, Sabtu (31/08/2019).


Hadir dalam kegiatan ini Kasek SMPN 2 Wonoayu ( Ibu Siti Fatimah ) ,Ketua Pembina Pramuka Kwarcab Sidoarjo  di wakili oleh ( Bpk Drs Munip M. pd), Ketua kwartir Ranting  Wonoayu ( Bpk Solikin ), Danramil wonoayu yg di wakili oleh (Pelda H.M Sugiyo ), Kapolsek Wonoayu yg di wakili oleh ( Aibtu Suwandi ), Kepala Sekolah SMA, SMP , SD . dan yg sederajat ,Babinsa desa Becirongengor Sertu Subadri, Anggota Polsek Wonoayu Aiptu Dadang, Perwakilan Bapak bapak dan Ibu ibu Guru dari tiap tiap Sekolahan se kecamatan Wonoayu, Perwakilan Anak Anak Pramuka dari tiap - tiap instansi sekolahan sewonoayu . dan anggota Kwartir Pramuka Kecamatan Wonoayu.


Kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya laporan ketua Panitia Kakak. Indra S.pd, yang mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan serta pengurus dan anggota Kwartir Pramuka Kec. Bancar yang hadir disini untuk melaksanakan Musran.


Mudah-mudahan kegiatan Musran ini dapat membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.


Sementara, Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda H M Sugiyo  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya telah melaksanakan kegiatan Musran, semoga bisa memutuskan keputusan yang baik untuk kedepan demi berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama, sekarang masa era perdagangan bebas maka kita semua harus waspada, dan ini merupakan tantangan bagi kita semua khususnya bangsa Indonesia dan Pramukalah tempatnya untuk membentengi diri dari segala hal-hal yang berpengaruh jelek.



Untuk itu terkait kenakalan remaja di era saat ini dan maraknya peredaran Narkoba, maka kita sebagai pemuda dan sebagai generasi penerus bangsa agar bisa membentengi diri dengan kegiatan positif melalui gerakan pramuka,” tandas Pelda H M Sugiyo.(Arfn)
cetak agenda surabaya