Nuswantoro Pos: NGOPI BARENG KATAR SE - KECAMATAN KRIAN SIDOARJO BERTEMPAT DI WARKOP MAK YAM DUSUN KASAK, DESA TERUNG KULON KECAMATAN KRIAN SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

NGOPI BARENG KATAR SE - KECAMATAN KRIAN SIDOARJO BERTEMPAT DI WARKOP MAK YAM DUSUN KASAK, DESA TERUNG KULON KECAMATAN KRIAN SIDOARJO

Saturday, September 28, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Karang Taruna se-Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo menggelar acara Ngopi bareng dengan Forkopomka Krian dan anggota DPRD Sering dengan Usaha kopi mak yam juga  Ngobrol Pintar dengan mengangkat tema " Peningkatan Potensi Pemuda dan Isu-isu Sosial ", dengan menghadirkan narasumber Camat Krian Agus Maulidy. M. Si, Kapolsek Krian M. Khoili, S.H.M.H, anggota DPRD Dapil sdr. Bangun, sdr. Mujiono, sdr. Malik dan sdr. Saiful Ma' Ali, Ketua Katar se Kecamatan Krian, Babinsa Kopka Rujianto,  Pengurus dan anggota Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tokoh pemuda setempat, Jum'at, (27/9/2019).


Camat Krian Agus Maulidy, M. Si dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, jaga kekompakan antar karang taruna Desa² se Kecamatan Krian, ciptakan karang taruna di Desa dengan baik terutama pemuda² terbaik Desa, komonikasi tetap dijaga antar katar Desa, baik masalah kinerja untuk masa depan para pemuda penerus Bangsa, Kehadiran para anggota Dewan dapat membawa angin segar bagi para pemuda untuk melakukan kegiatan yang membahas masalah tentang kepemudaan dan masalah menciptakan lapangan pekerjaan. 


Pemuda harus mempunyai jiwa semangat dalam merintis kesuksesan, Jidor selaku tokoh pemuda dan teman-teman bisa berguru dan ambil ilmu para pengusaha yang sudah mencapai kesuksesan, Ujarnya.


Sedangkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Krian mengatakan bahwa jangan sampai para pemuda diam saja tanpa berbuat sesuatu yang berarti, kreativitas yang menggunakan dan memberdayakan kekuatan ilmu dan teknologi akan menjadi modal utama, ungkap babinsa kopka Rujianto. (zeey)
cetak agenda surabaya