Iklan

Monday, September 16, 2019, September 16, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-16T13:38:13Z

MALAM RESEPSI HUT RI KE - 74BERSAMA IKKAPER (IKATAN PEMUDA PEMUDI RT. 15 RW. 03) DESA KRATON KECAMATAN KRIAN



Sidoarjo, Nuswantoro Pos -Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 yang digelar oleh anak² IKKAPER Dsn. Kraton Ds. Kraton Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo,  berlanjut dengan kemeriahan Malam Resepsi HUT RI ke 74 Desa Kraton Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Minggu Malam (15/9/2019).


Acara tersebut dihadiri Babinsa Sertu Muttakim, mantan Kades M. Mashud,  perangkat Desa Kraton,  Babinkamtibmas Polsek Krian Bribka Hariyanto, RT/RW, BPD, LPMD, Karang Taruna IKKAPER RT.15 RW.03 Desa Kraton.


Masyarakat bersama-sama menikmati berbagai suguhan hiburan dimalam pesta Kemerdekaan tersebut, antusiasme dari seluruh Desa Kraton Kecamatan Krian Sidoarjo sangat luar biasa.


Mudin Fathun Nasir dalam hal ini mengatakan dalam sambutannya mewakili PLT. Kepala Desa Kraton bahwa anak anak muda saat ini menjadi lebih kreatif dan siap dalam menghadapi era modern yang semakin maju dengan mengedepankan SDM unggul, ujarnya.


Jika SDM nya sudah maju maka secara otomatis ekonomi rakyat akan naik, jika ekonomi rakyat naik maka masalah pendidikan, kesehatan dan lainnya juga bisa teratasi sehingga semua SDM yang ada menjadi SDM yang unggul.


Begitu pula dengan ini untuk konsep agar mendorong anak anak muda yang kreatif, karena visi kita ini adalah wisata, kita harus menyongsong pembangunan, berarti SDM kita yang harus kreatif, katanya.


Maka dari itu anak anak muda sekarang silahkan untuk berkarya setinggi tingginya yang penting sifatnya untuk kemaslahatan kabupaten lebak jadi sekarang tidak ada lagi kata untuk malu berkarya.


Kemudian acara Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke 74 ini ditutup dengan do'a bersama warga masyarakat, ujar Babinsa Sertu Muttakim. (zeey)