Nuswantoro Pos: KAPOLRES TANJUNGPINANG TERJUNKAN RANTIS WATER CANON TANGGAPI KELUHAN MASYARAKAT AKAN SULITNYA AIR BERSIH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES TANJUNGPINANG TERJUNKAN RANTIS WATER CANON TANGGAPI KELUHAN MASYARAKAT AKAN SULITNYA AIR BERSIH

Friday, September 20, 2019


TANJUNGPINANG, Nuswantoro Pos - Kemarau yang panjang di Kota Tanjungpinang membawa konsekwensi akan sulitnya warga untuk mendapatkan air bersih. Seperti halnya di Kampung Tanjung Ayun Dompak yang  dalam beberapa hari terakhir sulit untuk mendapatkan air bersih yang layak. 


Guna mengatasi hal tersebut, pada Hari Jumat 20 September 2019 hingga malam hari Personil Sat Samapta Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Tanjungpinang AKP DARMIN, S.Sos  membagikan air bersih kepada warga Kp. Tanjung Ayun Dompak Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang dengan menerjunkan 1 Rantis (Kendaraan Taktis) AWC dan Rantis Karhutla. 



Kedatangan Rantis AWC pada awalnya menarik perhatian warga karena dikira ada unjukrasa. Namun setelah dijelaskan tentang tujuan kedatangan ini untuk membantu warga, langsung disambut antusias. 


Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Samapta Polres Tanjungpinang menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka merespons laporan warga  yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau yang panjang. 



Pada kesempatan tersebut sebanyak 10 ton air yang dibagikan kepada warga, semoga bermanfaat. Demikian Kasat menutup penjelasannya.


Ditempat yang sama Ketua RT 02 Pak Kistar mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polres Tanjungpinang khususnya Sat Samapta Polres Tanjungpinang yang dengan sukarela dan cepat tanggap dalam merespons kesulitan warga.


(team red)
cetak agenda surabaya