Nuswantoro Pos: KORAMIL 0816/06 TANGGULANGIN MELAKSANAKAN SKJ BERSAMA INSTANSI TERKAIT DI DESA KALI DAWIR

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KORAMIL 0816/06 TANGGULANGIN MELAKSANAKAN SKJ BERSAMA INSTANSI TERKAIT DI DESA KALI DAWIR

Friday, September 27, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Jum'at (27/9/2019) Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin Melsksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama dinas instansi Forkopimka Kec Tanggulangin. Sebagai penyelenggara Senam (SKJ) kali ini yang dapat Giliran Desa.Kali Dawir Tanggulangin senam di laksanakan di halaman kantor desa kali dawir yang di ikuti ± 100 Orang yang diantaranya terdiri dari TNI, Polri, beserta Appem dari instansi sektoral kacamatan Tanggulangin. Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama dinas instansi Se kecamatan Tanggulangin ini merupakan agenda yang rutin yang di laksanakan setiap seminggu sekali yang setiap hari Jum'at dan Kegiatan ini juga di selenggarakan secara rutin bergantian antar instansi dengan jadwal yang telah di tentukan oleh Kecamatan Tanggulangin untuk waktu dan tempat menyesuaikan pihak penyelenggara.


Senam kesegaran jasmani (SKJ) Kali ini di pandu oleh (Satu) orang instrukur senam di mulai Pada Pukul 07: 00 Wib yang di hadiri oleh (Didik Widoyoko, S. Sos,Mm) Camat Tanggulangin, Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin, Anggota Polsek Tanggulangin, Pol PP Tanggulangin, Kepala Puskesmas Tanggulangin, KUA, PNS Dinas instansi terkait Koramil 0816/06 Tanggulangin, Kades dan para pamong desa, serta masyarakat Desa Kali Dawir.


Kegiatan rutin SKJ Bersama ini di harapakan bisa meningkatkan kebugaran, kesehatan dan semangat kerja karyawan/ karyawati dari semua instansi Se kacamatan Tanggulangin sebelum pelaksanaan aktivitas dalam bekerja, di samping itu juga sebagai Sarana Komunikasi Sosial (Komsos Kreatif) bagi para Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin, Sidoarjo. (zeey)
cetak agenda surabaya