Nuswantoro Pos: KORAMIL 0816/03 BUDURAN BERI WASBANG UNTUK SISWA/SISWI SMK SEPULUH NOVEMBER

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KORAMIL 0816/03 BUDURAN BERI WASBANG UNTUK SISWA/SISWI SMK SEPULUH NOVEMBER

Sunday, September 1, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam Rangkah memberikan tumbuh jiwa nasionalisme yang kuat kepada generasi muda dan turut ikut membangun pembangunan bangsa.


Batuud Ramil 0816/03 Buduran Peltu Anang Tjahyono telah memberikan materi Wasbang tentang *Idiologi Pancasila* di SMK Sepuluh Nopember Kec.Buduran.agar siswa dapat meningkatkan motivasi belajar tentang sejarah perjuangan dan mengamalkan nilai nilai Pancasila serta cara hidup yang berbhenika tunggal Ika.


Pelaks Wasbang tersebut di ikuti dgn antusias yg tinggi oleh siswa SMK Sepuluh  Nopember sebab kali ini menerima pengetahuannya dari aparat Koramil 0816/03 Buduran   selama ini pengetahuan tsb sangatlah kurang karena tdk adanya materi yg sejauh ini membahas tentang Pancasila, oleh sebab itu para Siswa/Siswi yg mengikuti krg lebih 135 Org sangat antusias dan cermat pada saat menerima materi Wawasan Kebangsaan ttg Idiologi Pacasila.


Oleh karna itu pihak sekolah Sepuluh Nopember sangatlah membutuhkan tenaga pikiran dr aparat setempat yaitu *Koramil 0816/03 Buduran* yg bertempat di Ds. Wadungasih Kec. Buduran.


Wasbang yg dilaks bukannya sekedar mengisi waktu kosong akan tetapi Uda terjadwal pada jam khusus agar siswa SMK Sepuluh Nopember mempunyai perilaku yg baik punya budi luhur ,saling menghargai baik sesama teman ,terutama kepada bpk/Ibu guru yg mengajarnya.


Semua guru sangat berterima kasih kpd pihak koramil yg mau meluangkan waktu utk memberikan ilmunya kepada siswanya supaya mempunyai kepribadian yg baik.supaya tujuannya tercapai maka dari.


Pihak Sekolah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Koramil Buduran supaya hasilnya lebih baik dan siswa lebih memahami tentang materi yang di berikan yaitu wasbang dan Idiologi Pancasila tsb. (zeey)
cetak agenda surabaya