Nuswantoro Pos: KESIGAPAN BABINSA KORAMIL 0816/11 TARIK SERMA LISTIAWAN BANTU MEMADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA DESA BINAANNYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KESIGAPAN BABINSA KORAMIL 0816/11 TARIK SERMA LISTIAWAN BANTU MEMADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA DESA BINAANNYA

Tuesday, September 17, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos -  Senin tanggal, 16/9/19  pukul 12.30  wib. Kesigapan Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Serma Listiawan, Setelah mendengar  di salah satu rumah warganya terjadi  musibah kebakaran tanpa berfikir panjang langsung menuju sasaran, Kali ini si jago merah membakar Dapur dan rumah Ibu Jumairah di desa Mergobener kecamatan Tarik kabupaten Sidoarjo. 


Dalam kebakaran tersebut, informasi Kebakaran bermula dari Ibu Jumairah pada saat itu sedang menggoreng tempe, lupa mematikan saat selesai menggoreng tempe meninggalkan kompor yang masih hidup, Berakibat tabung Elpiji meledak membakar dapur , Dapur yang beratap terbuat dari kayu dan kayu bambu, di tambah tiupan angin yg kencang membuat api membesar yang berakibat merembet ke yang lain.


Beruntunglah kesigapan dari warga di bantu Babinsa dan Babinkamtibmas hadir untuk membantu memadamkan api, Tak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran dari sub Kecamatan Krian datang, langsung menyemprotkan air ke sasaran kurang lebih setengah jam kemudian api sudah dapat diatasi.


Alhamdulillah Akibat kejadian tersebut, Rumah bagian dapur ludes terbakar, Kebakaran ini  mengakibatkan kerugian material ditaksir kurang lebih 20 juta Rupiah, Untuk kerugian personel Nihil. "Ungkap" Babinsa desa Mergobener Serma Listiawan. (zeey)
cetak agenda surabaya