Nuswantoro Pos: JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS

Thursday, September 5, 2019


BIMA NTB, Nuswantoro Pos - Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat membuka open turnamen sepak bola mini tingkat Kabupaten Bima yang dilaksanakan di lapangan desa waworada kecamatan Langgudu pada hari Kamis ( 5/9) mengatakan bahwa pertandingan sepak bola mini yang diadakan ini selain untuk meraih predikat sebagai juara dalam pertandingan ini juga  merupakan ajang tali silaturrahmi antar para pemain sepak bola sehingga dari pertandingan ini masyarakat bisa menyaksikan pertandingan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan. 


Maka dari itu junjung tinggi sprotifitas dalam bermain, jangan menunjukan tidak sportifitas, karena olahraga terutama sepak bola ini merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat kita di semua kalangan.



Pada pertandingan ini nantinya tentu ada yang menang maupun yang kalah dan itu semua merupakan hal yang biasa dalam setiap pertandingan. Untuk itu tunjukanlah skil dalam bermain sepak bola sehingga pada saatnya nanti akan melahirkan para pemain yang menjadi kebanggaan masyarakat maupun teamnya.


Dijabarkan pula bahwasanya, dalam membangun sebuah daerah / wilayah, tidak bisa membalikan telapak tangan, perlu membutuhkan tenaga dan pemikiran yang extra dalam membangun sebuah daerah tersebut. Maka dari itu saya selaku kepala daerah mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar bersatu padu, rapatkan barisan untuk membangun daerah kita ini kearah yang lebih baik.


Wakil Bupati Bima Dahlan MNoer berharap semoga dengan pertandingan sepak bola mini ini kepada seluruh pemain dapat menunjukan permainan yang cantik untuk disuguhkan kepada para penonton sehingga pada akhirnya para penonton dapat menyaksikan pertandingan ini hingga selesai dan terjalin hubungan keakraban antar para pemain yang bisa melahirkan bibit terbaik untuk daerah Kabupaten Bima.



Direncakan kegiatan pertandingan sepak bola mini ini akan dilangsungkan selama 10 hari dengan menggunakan system gugur. Dan pelaksanaan mulai hari ini pada hari Kamis ( 5/9/2019). (rohim)
cetak agenda surabaya