Nuswantoro Pos: JALIN SILATURRAHMI MEDIA SUARA JATIM GROUP BERSAMA FORKOPIMKA TANGGULANGIN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

JALIN SILATURRAHMI MEDIA SUARA JATIM GROUP BERSAMA FORKOPIMKA TANGGULANGIN

Tuesday, September 24, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Jalin Silaturohmi Media Suara Jatim Group Di Desa Banjarpanji kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo Pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 pukul 10.00 wib s/d 13.00 wib disampaikan oleh Sobirin kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua teman teman yang hadir dalam acara ini jalin silaturohmi Media Cetak dan elektronik ( Suara Jatim Group) di di pujasera Desa Banjarpanji  Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo dan Hadir dalam kegiata tersebut Forkopimka Kecamatan Tanggulangin dan Kades Desa Banjarpanji, Kades Kalidawir juga insan pers atau Beberapa Media sebanyak 50 orang
Dan Petugas keamanan dari Polsek Tanggulangin,Akp. M. Mukari,Aiptu Sis Mardianto,Aiptu Nanang Afandi, Aiptu Josmar, Aiptu Ridwan begitu ungkapnya Sobirin. 



Dan acara dilanjutkan Dalam sambutannya Kapolsek Tanggulangin yang diwakili knit intel Akp Mukari menyampaikan tentang situasi kamtibmas serta mensosialisasikan tentang aplikasi Delta siap yang dimiliki oleh Polresta Sidoarjo dan Aplikasi Delta Siap merupakan sistem pelaporan yang cepat kepada petugas Kepolisian sehingga Polisi cepat untuk mendatangi lokasi kejadian baik kejadian seperti contoh kecelakaan, kebakaran,pencurian atau kejadian apa saja yang perlu kehadiran Polisi.


Kami mewakili Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardiantoro menyampaikan Apabila ada kejadian secepatnya ketik aplikasi DELTA SIAP POLRESTA SIDOARJO warna biru nanti akan ada respon atau jawaban dari Petugas Polresta Sidoarjo Begitu yang disampaikan oleh Akp Mukari.


Selanjutnya Danramil 0816/06 Tanggulangin yang diwakili oleh Sertu Akhmad Farug menyampaikan dalam acara jalin silaturrahmi Media Suara Jatim Grup kondusif lancar dan aman dan bisa menambah keakraban antara TNI Polri Dan pemerintah atau forkopimka kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo, "Ucap Akhmad Farug (Zeey/Heru).
cetak agenda surabaya