Iklan

Monday, September 16, 2019, September 16, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-16T12:48:15Z

GENERASI MUDA ADALAH PENERUS BANGSA HANREAN RENANDA CAWABUP SIDOARJO 2020



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Sementara itu Hadrean Renanda   mengungkapkan, Niat ikut serta dalam Pilkada Sidoarjo 2020  ini karena dirinya ingin memajukan Sidoarjo kedepannya. Banyak hal yang perlu dilakukan pembenahan terhadap kabupaten Sidoarjo ini.


Motivasi itulah yang menyebabkan saya untuk ikut meramaikan atau ikut berpartisipasi dalam bursa pemilihan Calon Wakil Bupati di Sidoarjo,” ucap Hadrean Renanda usai mengembalikan formulir penjaringan.


Dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa tentu mereka akan menghadapi banyak permasalah, rintangan, cobaan bahkan tantangan. Masalah yang harus mereka hadapi karena beraneka ragam. Baik masalah yang timbul saat ini maupun masalah yang timbul di masa depan negara kita. 


Dengan adanya masalah ini, penting bagi masyarakat Idonesia terutama para pemuda atau generasi penerus bangsa dan mahasiswa untuk membebaskan diri dalam meningkatkan dan memperbaiki masalah masalah yang ada di kabupaten Sidoarjo.


Karena kami adalah Generasi muda adalah generasi harapan bangsa. Persetujuan ini akan menjadi kebanggan bagi warga sidoarjo dan masyarakat Indonesia.


 Akan tetapi faktanya membuktikan banyak generasi muda di Kabupaten Sidoarjo saat ini sangat mengkhawatirkan perilakunya bagi masa depan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi, seperti, narkoba, kejahatan, pencurian, pergaulan bebas dan lain-lain. Oleh karena itu kami Hadrean Renanda sebagai Kader Muda merasa terpangil untuk Mencalonkan Cawabup Sidoarjo 2020 karena Peranan pemuda dan mahasiswa sangat dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita bangsa ini.karena Indonesia butuh pemuda yang baik, setia, dan bertanggung jawab. Indonesia membutuhkan pemuda yang tidak hanya memuat kosong tetapi pemuda yang dapat bertanggung jawab dari setiap kata yang mereka ucapkan dan setiap pekerjaan yang mereka lakukan. Maka dari itu, kita sebagai pemuda Kabupaten Sidoarjo  marilah kita kembali dari diri kita sendiri, Layak kan kita menjadi pemuda penerus bangsa? maukah kita menjadi penerus bangsa? dan siiapkah kita menjadi pemuda penerus bangsa? cara nya kita mulai dari hal hal yang lebih dulu, seperti yang bertanggung jawab dengan pekerjaan yang kita lakukan setiap hari, atau dapat bertanggung jawab dengan perkatakan yang pernah kita lontarkan, atau dengan kata lain kita dapat membuktikan semua yang kita kerjakan, dengan hal kecil Semua orang bisa tahu. 


Jadi yang paling penting adalah kesadaran kita sendiri. Tanpa kesadaran diri kita sendiri, perjuangan yang kita lakukan akan sia sia. Oleh karena itu mari kita bersama-sama berjuang menjadi pemuda Sidoarjo yang lebih baik, yang bisa menjadi generasi penerus bangsa yang baik, yang sadar dan yang dapat bertanggung jawab ,"Punkas Hadrean Renada. (Zeey /Heru).