Iklan

Friday, September 27, 2019, September 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-28T02:35:17Z

FORUM BPD KECAMATAN PRAMBON MENGADAKAN ACARA NGOPI BARENG BERSAMA BUPATI SIDOARJO



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Forum BPD demi Saling mempererat  dan menjalin  Silahturohmi antara Forum Bpd juga Paguyupan  Kepala Desa Sekecamatan Prambon kabupaten sidoarjo pada hari jum'at tanggal  (27/9/2019) Pukul 20:30 wib sampai selesai diadakan acara Ngopi Bareng  Forum BPD SeKecamatan Prambon yang bertempat di Balai Desa Kedungwonokerto Kecamatan Prambon.

 
Ketua FBPD kabupaten sidoarjo  Sigit Setyawan menyampaikan dalam acara Ngopi Bareng  Forum BPD Sekecamatan  tesebut yang di hadiri antara lain Bapak  Bupati Sidoarjo H. Saifulillah .SH. MM. Anggota DPRD Kayan. SH.(F gerindra), H. Iswahyudi. Sag.(F PKB) Bpk Suyarno. SH ( F PDI Perjuangan ) serta Camat Prambon Ibu Ainun Amalia S.sos , Danramil 0816/12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto di wakili Pld Hery Kapolsek Prambon Akp.Sumarsono.SH dan juga Forum Kepala Desa Sekecamatan Prambon kabupaten sidoarjo serta, Ketua Forum BPD Kecamatan Prambon  Sunandar. SH, serta Hj. Dwi Astuti Kades  kedungwonokerto, Perwakilan BPD tiap Desa Sekecamatan Prambon  dengan Susunan acara Pembukaan  Sambutan Camat Prambon, Petuah dan Wejangan dari Bupati Sidoarjo yang intinya Bpd harus kerjasama dengan Kepala Desa jangan mencari cari permasalahan,  Bpd merupakan Mitra dari Kepala Desa,  bila mana ada hal hal yang kiranya kurang pas atau tidak ada kecocokan,  silahkan  di rembuk dan di musyawahkan bersama,  bagaimana untuk memecahkan Permasalahan yang ada, di lanjutkan Tanya  Jawab dan Pembacaan Doa  di tutup dengan Ramah tamah  Selama acara  Ngopi Bareng  berjalan dengan  tertib dan lancar,"Ungkapnya.


Dan di sela sela acara Babinsa Desa Kedungwonokerto pelda heri budiono dari Anggota koramil 0816/12 Prambon menyampaikan acara ngopi bareng ini sangat bagus karena saling tukar pendapat dan saling mengisi kekurangan kekurangan dan permasalahan di wilayah sehingga bisa di tampung langsung oleh pejabat  Forkopimda  yang hadir di acara tersebut dan semoga akan teralisasi," Tutupnya. (Zeey /Prio)