Iklan

Tuesday, September 17, 2019, September 17, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-17T09:54:52Z

DANRAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI UNDANGAN WISUDA SANTRI KE XI DAN PENGAJIAN UMUM



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Minggu tanggal 15 September 2019 pukul 16.30 wib bertempat di Kantor Cabang BMQ At tartil (belajar membaca qur an) di rt 08 rw 03 desa Wonokasian Kecamatan Wonoayu Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto mewakili Dandim 0816/SDA menghadiri undangan  wisuda santri ke XI dan pengajian umum.


Hadir dalam acara tersebut Wakil bupati Nur ahmad saifudin, Danramil Kapten inf Kabul Tarmanto, Kapolsek Wonoayu di wakili ipda juri, Babinsa desa Wonokasian dan Babinkamtibmas, KH Amrulloh dari tarik Sda, Ketua banser sda bpk Reza, Ketua NU Kabupaten Bapak Maskun, Ketua NU Wonoayu Bapao Drs jakfar arif, Kepala desa bapak Karen Agung N, Tokoh Masyarakat Desa Wonokasian, Ibu ibu Fatayat NU Wonokasian, Ibu dan Santri wisuda ke XI se Kecamatan jumlah 295, Perwakilan Anggota Banser Wonoayu.


Sambutan Wakil bupati Nur ahmad saifudin Selamat kepada para santri yang diwisuda lulus  yang selalu memancarkan cahaya firman Allah SWT. Selamat kepada wali santri yang putranya telah lulus mengikuti belajar menghafal Al Quran karena akan membawa berkah dalam kehidupan. Rumah yang didalamnya dihuni oleh orang yang telah menghafal Al Quran maka dirumah itu akan ada kedamaian, ketentraman dan lnsya Allah akan menjadi Rumahku surgaku, keadaan rumah akan semakin cantik dan ketenangan jiwanya.


Acara dilanjutkan penyematan cinderamatab kepada para santri yang diwisuda  yang dinyatakan lulus dalam ujian  yang telah hadir dalam acara Wisudawan dan wisudawati tersebut. Sebagai acara penutup yaitu pembacaan Doa oleh drs Arif Jakfar. Dalam pelaksanaan Wisudawan dan Wisudawati  santri ke XI telah berjalan dengan hikmatbserta dalam keadaan lancar (Arfn)