Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/08 JABON KAPTEN INF MADE SUDIADNYANA HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA BPD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/08 JABON KAPTEN INF MADE SUDIADNYANA HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA BPD

Wednesday, September 4, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Komandan Koramil 0816/08 Jabon kabupaten sidoarjo Kapten Inf l Made Sudiadnyana  Hadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih  di Lima Desa Pangreh, permisan, Sukuh Sari, Kebo guyang, Kalisogo dan acara laksanakan di Pendopo Kecamatan Jabon pada selasa 3 september 2019 pkl 09.00 wib.


Hadir dalam acara pelantikan BPD tersebut antara lain,Camat Jabon bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos beserta staf, Danramil 0816/08 Jabon beserta anggota, Kapolsek Jabon AKP Sumono S.H bersama anggota, kepala desa Se Kecamatan Jabon beserta perangkat. Ibu-ibu PKK se Kecamatan Jabon.


Camat Jabon bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos dalam Sambutannya mengatakan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD ini diharapkan BPD adalah mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa,memajukan stabilitas pemerintahan desa yang harmonis guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran Desa.



Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf l Made Sudiadnyana juga menambahkan  agar Anggota BPD yang baru di lantik senantiasa meningkatkan kerja sama saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun saling mengamankan ketentraman di lingkungan Desa masing masing. serta mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD  daei Lima Desa kepada para anggota BPD yang baru hendaknya dapat menjalankan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggung jawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.”Katanya. (Zeey/munib)
cetak agenda surabaya