Iklan

Saturday, September 28, 2019, September 28, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-28T10:27:36Z

DANRAMIL 0816/07 KREMBUNG BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN (KGR) KREMBUNG GUYUB RUKUN DI DESA GADING



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Hari Jum'at tanggal 27 September 2019 pkl. 07.00 s/d 10.00 Wib Kapten CPL M. Khoirie bersama anggota melaksanakan kegiatan Krembung Guyub Rukun (KGR) di Desa Gading. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Bpk Camat Krembung Drs,Abd. Muid, M.Si,Kapolsek Krembung Akp H. Purwanto, SH. beserta anggota, PJ Kades Gading Bpk Khoirul Anam, Kades beserta perangkat Se Kec. Krembung,Ketua Ibu PKK Desa Gading ,toga dan tomas.


KGR merupakan kegiatan sosial yang terselenggara atas inisiatif pejabat Forkopimka Kec. Krembung.Kegiatan di Desa Gading ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan ke 10. Kegiatan dalam KGR kali ini berupa menciptakan kebersihan desa, membuat media tanam,penghijauan dan bedah rumah.


Kegiatan KGR diawali pkl. 07.00 Wib dengan membersihkan sekitar balai desa Gading dilanjutkan membuat media tanam.Penghijauan dilaksanakan dengan menanam pohon di sepanjang jalan desa. Kegiatan selanjutnya penyerahan dana bantuan rehab rumah kepada Bpk Abdullah. Dana bantuan ini berasal dari swadaya / amal jariyah dari desa Gading/Staf Kecamatan Krembung,Kades /perangkat sekecamatan krembung,anggota Ramil' 07/Krembung ,anggota Polsek Krembung .Perehaban dilaksanakan oleh tukang yang telah ditunjuk dr Forkopimka Kec. Krembung.Adapun yang direhab : membongkar teras rumah,mengganti pilar,mengecat dan mengganti tutup atap. Kegiatan KGR berakhir dengan aman dan lancar.
(Zay/Lna/Rfiq)