Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN MENGHADIRI UNDANGAN SOSIALISASI PROYEK PELEBARAN JALAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN MENGHADIRI UNDANGAN SOSIALISASI PROYEK PELEBARAN JALAN

Monday, September 23, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Komandan Koramil /06 Tanggulangin pada Hari Senin (23/9/2019) Pukul 09.30 menghadiri Undangan pada Sosialisasi Proyek pembangunan pelebaran dan peninggihan pada Badan Jalan Utama Desa Ngaban.


Acara Rapat Sosialisasi dilaksanakan diBalai Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin dengan di hadiri Oleh sejumlah Pejabat Forkopimka Tanggulangin diantaranya sbb:
Kepala Desa Ngaban.(H.Irfan Nuridho),Danramil Tanggulangin Kapten Inf Karyo edi,Kapolsek Tanggulangin diwakilkan Kanit Shabara (Iptu Agus H),Staf Kecamatan serta Dinas PU (Bpk.Debby Wistanto).


Acara Sosialisasi Di awali dengan Pembukaan Sambutan Oleh Kepala Desa ngaban.dan dilanjutkan Sosialisasi serta penjelasan tentang teknis pelaksanaan pembangunan.serta dilanjutkan dengan Sambutan dari Danramil /06 Tanggulangin.

 
Dalam sambutanya Komandan Koramil/06 Tanggulangin mengatakan bahwasanya pembangunan insfrastruktur sangat perlu untuk diprioritaskan khususnya pembangunan jalan. karena dengan jalan yang bagus.masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam menjalankan aktifitasnya.serta dengan mudah untuk mengembangkan usahanya.dengan demikian perekonomian masyarakat akan berkembang dengan baik.maka semua pihak sama sama saling mendukung untuk kelancaran pembangunan proyek ini tutur Danramil/06 Tanggulangin.


Acara Rapat Sosialisasi dihairi +- 70 Org Undangan dari masyarakat Desa ngaban yg depan rumahnya akan dilaksanakan pembangunan.


 Dalam pelaksanaan rapat.para Undangan diberi kesempatan untuk saran dan bertanya mengenai teknis maupun kendala dilapangan yg menyangkut Hak dan milik warga. yg nantinya bisa jadi kendala dalam pelaksanaan pembangunan.dan dari semua pertanyaan warga.Dinas PU dan Kepala Desa dapat menerima dan memberikan penjelasan untuk warga sehingga dari pelaksanaan Sosialisasi tercipta kesepakatan dan komitmen saling menjaga agar pembangunan dapat segera dilaksanakan dengan baik.


Kegiatan Sosialisasi di akhiri Pukul 11.00 dengan Do.a sebagai penutup dalam keadaan Aman dan lancar 
(narmo/06 yyy)
cetak agenda surabaya