Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/02 HADIRU HUT KEMERDEKAAN RI SEBAGAI MOMENT MEMBANGUN PERSATUAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/02 HADIRU HUT KEMERDEKAAN RI SEBAGAI MOMENT MEMBANGUN PERSATUAN

Sunday, September 1, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Danramil 0816/02 Candi Hadiri peringatan HUT RI KE 74 Dengan Forkopimka Candi  dan Ribuan warga Desa Sidodadi Kecamatan Candi turun ke jalan, Minggu pagi, (1/9/2019). pkl 06.00 wib Mereka mengikuti karnaval memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini yang digelar Desa Sidodadi. Dandanan warga Sidodadi pun bermacam-macam. Selain berdandan ala pejuang juga terdapat dandanan menyerupai tokoh pewayangan. Bahkan tuyul pun ada pada kegiatan tersebut. 


Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir dalam kemeriahan warga Sidodadi. Selain Wabup, juga hadir camat Candi serta Forkopimka lainnya. 


Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengaku senang dan bangga dengan kegiatan seperti ini. Selain untuk meyemarakan HUT ke 74 RI, kegiatan tersebut juga menunjukkan kekompakan, kebersamaan dan persatuan warga. Hal tersebut penting ada ditengah-tengah masyarakat. Pasalnya kekompakan, kebersamaan dan persatuan menjadi modal dasar dalam pembangunan. Baik itu pembangunan ditingkat Desa. Wabup yang akrab dipanggil Cak Nur berharap  peringatan HUT Kemerdekaan RI yang KE 74 ini dapat dijadikan moment membangun persatuan. 


Dengan kekompakan, kebersamaan dan persatuan, inshaalloh yang sulit menjadi mudah, yang jauh menjadi dekat, yang berat terasa ringan apabila kita pikul bersama,”ucapnya.


Kapten Inf Sanusi Juga menyampaikan dalam kegiatan Karnaval tersebut merupakan wujud penghormatan kepada para pejuang pahlawan yang membela tanah air Negara kesatuan Republik indonesia demi kemerdekaan telah berjalan lancar dan aman, "Ucap Kapten Inf Sanusi. (Zeey /Kusen)
cetak agenda surabaya