Nuswantoro Pos: Dandim Klaten Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Anggota

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dandim Klaten Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Anggota

Berita Militer
Friday, September 20, 2019

Dandim Klaten Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Anggota

Klaten - Komandan Komando Distri Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Kav Minarso takziah ke rumah duka PNS Agung anggota staf logistik Kodim 0723 Klaten, Sabtu (21/09/19).

Telah meninggal dunia pada usia ke 69 tahun Almarhum Suharno bapak kandung PNS Agung anggota staf logistik Kodim 0723 Klaten pada hari Jumat tanggal 20 September 2019, pukul 17.00 wib
di RS.Soeradji Tirtonegoro.

Pada kesempatan itu Dandim Klaten turut bela sungkawa dengan datang langsung ke rumah duka di Dk.Senden RT/RW 06/03 Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten.

Menurut Dandim , semua yang ada di dunia ini pada akhirnya akan kembali kepada sang pencipta yaitu Allah SWT, tanpa memandang umur pangkat dan derajat dan manusia tidak akan tahu kapan waktunya.

Dandim berpesan kepada PNS Agung beserta keluarganya agar selalu tabah dan ikhlas melepas almarhum, selalu doakan bersama seluruh keluarga yang ditinggalkan dan semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT.

Setyo Sugiyanto Kepala Desa Senden yang turut takzih juga mendoakan semoga almarhun arwahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Jenazah alrmahum di semayamkan di pemakaman umum Dukuh Senden Desa Senden Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten pada pukul 13.00 WIB.

Turut hadir dalam takziah Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi, Kapten Czi Rusmani , Kapten Czi Mujianto dan Babinsa Koramil 08 Ngawen Serda Rustam dan seluruh warga Senden (*)

cetak agenda surabaya