Nuswantoro Pos: DANDIM 0816/SIDOARJO SILATURAHMI KE PT. MASPION II

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANDIM 0816/SIDOARJO SILATURAHMI KE PT. MASPION II

Friday, September 27, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Untuk meningkatkan hubungan yang kuat  Komandan Kodim 0816 Letkol (Inf) M. Iswan Nusi, S.H melakukan kunjungan kerja ke Maspion II di dampingi Danramil 0816/03 Buduran Kapten(Ahr) Puji Wihardi , Kamis (26/9/2019).


Kunjungan tersebut merupakan  silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Dandim 0816,”ungkap Letkol (Inf) M. Iswan Nusi, S.H


Dijelaskan Dandim 0816, pihaknya berharap hubungan baik dalam membina sinergitas yang selama ini terjalin bisa membuat kemajuan dan kesejahteraan perekonomian  masyarakat dalam mengurangi angka pengangguran kedepannya.


Disamping itu juga untuk kondusifitas ketenaga kerja di Sidoarjo tentunya akan berdampak pada 
kemajuan berbagai bidang termasuk kemakmuran warga Sidoarjo khususnya dan umumnya Indonesia, “ujarnya.


Sementara itu selaku HRD Maspion II  Bp.Drs.Njuwarno Yusilo mengatakan, antara Kodim 0816 , Koramil 0816/03 Buduran dan Maspion II  mempunyai kesamaan pandangan untuk kabupaten Sidoarjo,umumnya Indonesia tercinta ini agar semua lapisan masyarakat cinta dg  produk - produk Indonesia (Maspion). karena Maspion sebagai Produksen perkakas yang terbesar di Indonesia.
Kita sama-sama menginginkan Sidoarjo aman, maju dan sejahtera,”tuturnya.


Untuk itulah lanjut Bp Njuwarno yusilo  yang akrap di panggil pak yus, jalinan kerjasama antara Kodim 0816/Sidoarjo yang baik selama ini sudah dilakukan dan harus terus lebih ditingkatkan terutama konduktifitas pemantauan wilayah khususnya Koramil 0816/03 Buduran yang merupakan satuan bawah dan sekaligus keberadaan Maspion II ada di wilayah Koramil tsb.
“Semoga hubungan  ini tetap berlanjut dan membawa manfaat,”tandasnya.


Dalam silaturahmi yang dikemas sederhana itu, Dandim cukup akrab saat bercengkrama dengan Bp. Kress, Bahkan pria yang akrab belum genap sebulan menjabat Dandim 0816 Sidoarjo ini tidak canggung melepaskan senyuman.
( weer)
cetak agenda surabaya