Nuswantoro Pos: BERSAMA MASYARAKAT MAHAKAM ULU, ANGGOTA SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 303/SSM KOSTRAD MELAKSANAKAN SYUKURAN HUT KE - 70 YONIF RAIDER 303/SSM KOSTRAD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BERSAMA MASYARAKAT MAHAKAM ULU, ANGGOTA SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 303/SSM KOSTRAD MELAKSANAKAN SYUKURAN HUT KE - 70 YONIF RAIDER 303/SSM KOSTRAD

Sunday, September 1, 2019


Kaltim, Nuswantoro Pos - Perayaan HUT ke 70 tahun Yonif Raider 303/SSM berlangsung secara sederhana di Pos Kotis Long Bagun dan Pos Kout Malinau. Perayaan hari jadi yang dihadiri para warga desa tokoh adat dan masyarakat setempat ini dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dan sholat isya berjamaah kemudian  dilanjutkan dengan acara syukuran bersama dengan warga desa beserta para prajurit Satgas Yonif Raider 303/SSM (1/9/2019).


Memasuki acara pertama dimulai dengan pembukaan dan pembacaan sejarah singkat batalayon,  dilanjutkan dengan sambutan oleh Dansatgas Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., serta dilanjutkan dengan melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun secara Simbolis.



Dalam sambutannya Dansatgas menghimbau "Utk seluruh anggota momentum HUT ke 70 Yonif Raider 303/SSM ini menjadi refleksi diri kita apakah yang sudah kita kerjakan sudah maksimal atau belum, apabila belum mari kita tingkatkan bersama sehingga segala yang kita kerjakan menjadi lebih maksimal".


Tak lupa pula Dansatgas juga mengungkapkan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider 303/SSM Kostrad serta memohon  kerjasama dari lapisan masyarakat untuk bersama sama saling menjaga dan mengingatkan apabila ada anggota prajurit maupun masyarakat yang melakukan pelanggaran.



Acara yang berlangsung sederhana ini ditutup dengan pemutaran video pendek ucapan selamat ulang tahun dari lapisan masyarakat serta pimpinan daerah kabupaten Mahulu dan perjalanan satgas Yonif Raider 303/SSM dari home base menuju ke daerah operasi satgas pamtas RI-Malaysia yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (erik)
cetak agenda surabaya