Nuswantoro Pos: BABINSA KORAMIL 0816/13WONOAYU MENGHADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TAHUN ANGGARAN 2020

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KORAMIL 0816/13WONOAYU MENGHADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TAHUN ANGGARAN 2020

Thursday, September 26, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Koramil 13 /Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo, Pelda Abd Rochim  Saat Menghadiri Rapat Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2020 di Kantor Desa Mojorengagung, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Rabu (25-09-2019). Pukul 20.00 Wib.


Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah.


Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).


Berdasarkan hasil musyawarah, diperoleh keputusan untuk Keputusan bersama pebangunan skala prioritas di tingkat desa dan Terciptanya pembangunan yg merata di segala bidang sehingga desa menjadi maju dan sejahtera.


Dalam sambutannya, Pelda Abd Rochim  mengucapkan banyak terimakasih kepada Perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, terima kasih kepada semua pihak yang tetap menjaga desa kita ini tetap harmonis,” katanya.


Pelda Abd Rochim lanjut mengatakan, selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Mojorengagung, Kecamatan Wonoayu agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba.


Diharapkan, dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik.


Hadir dalam Musrenbangdes tersebut, Camat Wonoayu di wakili Kasi pembangunan (joko pitono)  dari Kecamatan wonoayu, Kasi Trantip Kecamatan. Wonoayu (bapak Buang), Kades Mojorngagung bapak Romadon beserta perangkat desa, Pendamping pemberdayaan desa dari kecamatan  wonoayu bpk nanang, Babinsa desa mojorangagung (Pelda Abd Rochim), Lembaga desa, Rt, Rw, tomas dan toga .(Arfn)
cetak agenda surabaya