Nuswantoro Pos: BABINSA KORAMIL 0816/09 KRIAN SERMA ACH SAIFI SEMARAK HUT KEMERDEKAAN RI KE - 74 DIGELAR ORKES DANDUT DI JAGALAN KELURAHAN KRIAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KORAMIL 0816/09 KRIAN SERMA ACH SAIFI SEMARAK HUT KEMERDEKAAN RI KE - 74 DIGELAR ORKES DANDUT DI JAGALAN KELURAHAN KRIAN

Saturday, September 7, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Krian Peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 masih menggema terasa di tengah masyarakat, termasuk para pegawai di pemerintah Kelurahan Krian Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa yg dicintai bersama.


Hal itu pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, kelurahan Krian mengambil tema “SDM Unggul, Indonesia Maju bersama sama warga masyarakat Kelurahan Krian Kecamatan Krian”. Begitulah yang disampaikan oleh kepala Kelurahan Krian sdr. Suparlan.S.H,


Didalam HUT Kemerdekaan RI ke 74, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2019.


Pada tahun 2019 ini,  dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, ini terus menerus ditekankan kepada semua warga kelurahan krian kecamatan krian oleh Kepala Kelurahan sdr. Suparlan. S.H dengan upaya memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tersebut, digelar berbagai macam perlombaan ketangkasan dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan di lingkungan kelurahan krian Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo., disamping untuk membangun silaturahmi diantara sesama warga masyarakat juga perangkat kelurahan serta sinergitas tiga pilar, yaitu Babinkamtibmas Polsek Krian dan Babinsa Koramil 0816/09 Krian.


Semarak orkes dangdut dihadiri oleh Kakel Krian Suparlan. S.H,  Babinkamtibmas Bribka Dadang,  Babinsa Serma Ach. Saifi, perangkat Kelurahan, Ketua RT/RW, Toga, Tomas, Toda, Todat, BPD, LPMD dan Karang Taruna Kelurahan Krian selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan.


Kakel Krian Suparlan. S.H dalam sambutannya banyak mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan dalam rangka HUT RI ke 74 berjalan dengan lancar dan kondusif sampai di malam pincak kegiatan serta penyampaikan dan mengajak warga ke depan lebih meningkatkan SDM unggul untuk negeri Indonesia yang lebih maju, kata Babinsa Serma Ach. Saifi. (zeey)
cetak agenda surabaya