Nuswantoro Pos: BABINSA KORAMIL 0816/01 SIDOARJO SERKA M ASKUR HADIRI PELANTIKAN LPMD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KORAMIL 0816/01 SIDOARJO SERKA M ASKUR HADIRI PELANTIKAN LPMD

Monday, September 23, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Lebo Serka M Askur ikut Hadir dalam pengukuhan dan serah terima jabatan pengurus lembaga pemberdayaan masyarakat Desa (LPMD) di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur.


Kegiatan ini dipusatkan di Balai Desa Lebo pada Jumat (20/9/2019) 


Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 0816/01 tersebut melaporkan, bahwa proses pemungutan suara pada Pemilihan Anggota LPMD periode 2019-2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga kegiatan usai.


Melalui rilis persnya,Serka M Askur menjelaskan, bahwa ada  sebanyak  9 orang yang ikut di lantik menjadi LPMD Desa Lebo Diantaranya bapak natsir, Hasyim dll. 


Dalam rangkaian acara sertijab LPMD Periode 2019-2024 maka di akhiri foto bersama dengan Camat sidoarjo B Agustin Iriani SH , Kades Lebo Serta Semua anggota LPMD terpilih.


Serka M Askur  yang mewakili Danramil 0816/01  Kapten Inf  Hutomo berharap, agar para Anggota LPMD Lebo Sidoarjo yang terpilih nantinya, bisa mengemban amanah dengan baik, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selama 5 tahun kedepan.


Harus bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan sampai menghianati amanah rakyat, yang telah memilih nya . "pesan Serka M Askur.


Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kepala Desa Lebo H Mahmudi,  Camat  Sidoarjo B Agustin Ariani , Babinkhamtibmas Aiptu Koiron, serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat ( nuri)
cetak agenda surabaya