Nuswantoro Pos: BABINSA KOPKA RUJIANTO KORAMIL 0816/09 KRIAN MONITORING KEGIATAN HUT RI KE - 74

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KOPKA RUJIANTO KORAMIL 0816/09 KRIAN MONITORING KEGIATAN HUT RI KE - 74

Sunday, September 1, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, di halaman balai Desa Terung Kulon Kecamatan Krian, diakhiri dengan resepsi dengan iringan musik elektone, yang dihadiri Oleh Kades Terung Kulon H. Joko Sarwono, Babinsa Kopka Rujianto, Babinkamtibmas Aibda Anang, perangkat Desa, RT/RW, toga, tomas, tida, tidat karang taruna, Ibu² PKK, LPMD, BPD, panitia legiatan dan warga Desa terung kulon sekitar 450 orang.


Kegitan di mulai pukul 06.00 wib s.d selesai, Panitia kegiatan karnaval dalam hal ini menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan berjalan dengan lancar. Dan sejumlah agenda yang disusun dapat terlaksana dengan baik, serta ditutup denga resepsi kemerdekaan serta pembagian hadiah hiburan dan hadiah utama.

 
Kepala Desa Terung Kulon dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan maksimal, peringatan HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini berjalan dengan sukses tanpa ada kendala di lapangan, dan kepada Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini telah bekerja dengan maksimal, saya sebagai kepala desa Terung Kulon mewakili warga desa mengucapkan banyak terima kasih, atas terselenggaranya kegiatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman balai desa Terung Kulon dengan tertib dan kondusif,"Ucapnya.


Sementara babinsa Kopka Rujianto sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat desa terung kulon dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tahun 2019, dalam rangkaian seperti lomba Poskamling, Lomba memasak, lomba kebersihan dan lain² dengan melibatkan seluruh masyarakat Desa untuk ikut serta dalam perlombaan, karena masyarakat yang menjadi pelaku utama, jadi harus tampil dalam kegiatan agar kegiatan lebih ramai lagi dan semangat kemerdekaan dapat kita rasakan bersama.


Kegiatan di tutup dengan ramah tamah dan hiburan elektone setempat serta dalam semua rangkaian kegiatan dari awal sampai selesai, masyarakat membubarkan diri dengan senang hati dan penuh kegembiraan, karena semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, "ungkapnya. (Zeey/Takim).
cetak agenda surabaya