Wednesday, September 4, 2019, September 04, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-05T04:31:38Z

ANGGOTA SAT POL PP KOTA SURABAYA BERSAMA REKAN - REKAN MEMBANTU SEORANG IBU



SURABAYA, Nuswantoro Pos - Terpantau adanya ibu-ibu mengendarai sepeda motor Beat warna hitam yang tiba2 berhenti di tengah jalan untuk butir2 langsung respect membantu menepikan R2 yang dan membantu pengaturan jalan Ngaglik.


Seorang anggota Satpol-PP  Tri Sutrisno bersama rekan anggota lainnya membantu untuk memperbaiki namun tetap tidak bisa di karenakan Akinya tekor dengan berbekal alat  seadanya kendaraan roda 2 Honda beat warna hitam dengan Nopol L 3413 AG tidak bisa di nyalakan.


Karena sudah berupaya untuk sebisa mungkin namun kendaraan tersebut tetap tidak bisa di hidupkan, akhirnya anggota Satpol-PP, Tri Sutrisno sebagai ketua regu bersama anggotanya bersedia membantu untuk mengantar sampai ke tempat tujuan dengan menggunakan mobil dinas patroli dari Satpol-PP Surabaya.


Nuriyah (27) seorang ibu rumah tangga asal Bangkalan berdomisli di Surabaya tinggal daerah jl. Krampung 1. Gg. langgar sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang dilakukan oleh para anggota satpol PP yang siaga di jalan raya Ngaglik.(mtsr)