Nuswantoro Pos: ANGGOTA KORAMIL 0816/13 WONOAYU DAN JAJARAN FORKOPIMKA MELAKSANAKAN SENAM KESEGARAN JADMANI (SKJ)

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

ANGGOTA KORAMIL 0816/13 WONOAYU DAN JAJARAN FORKOPIMKA MELAKSANAKAN SENAM KESEGARAN JADMANI (SKJ)

Friday, September 6, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Jum’at Pagi (6/9/2019). Forkopimka Wonoayu beserta anggota  hadir untuk melaksanakan kegiatan rutin Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Kegiatan ini digelar setiap Minggu pada hari Jum’at , untuk tempatnya Selalu bergilir dari tiap desa ke desa lain.


Kegiatan SKJ ini di laksanakan dibalai desa Jimbaran Kulon kecamatan Wonoayu, kabupaten Sidoarjo, Senam kesegaran jasmani yang  diikuti sekitar kurang lebih-lebih 150 orang peserta.Tampak peserta senam antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam yang di iringi dengan lagu.


Dengan meriahnya kegiatan ini di ikuti seluruh lapisan masyarakat dari tiap- tiap desa yang hadir. Mereka dengan semangat sampai selesai, dan dilanjutkan ramah-tamah jamuan konsumsi yang sudah di siapkan oleh penyelenggara (Desa yang di tempati), Kegiatan ini dengan maksud dan tujuan satu sama lainya akan saling kenal dan terjalin keharmonisan serta komunikasi yang baik.


Hadir dalam kegiatan  diantaranya, Camat Wonoayu Abd Kifli Msi Beserta Staf, Danramil Wonoayu diwakili Pelda Abd Rochim Beserta Anggota, Kapolsek Wonoayu AKP Agung GPW  SH Beserta Anggota, Kepala desa Se-kecamatan Wonoayu, Para Tokoh dan seluruh lapisan masyarakat Se-kecamatan Wonoayu.

Dalam keterangannya Camat Wonoayu  Abd Kifli Msi.  “Mengatakan,”  Senam Kesegaran Jasmani  ini di selenggarakan dengan  Tujuan untuk menjaga kondisi kebugaran badan kita, agar selalu sehat dan Sebagai ajang Silaturahmi saling kenal mengenal satu sama lainnya, Demi untuk mewujudkan keharmonisan hubungan komunikasi, baik antar lembaga, desa satu dengan desa lainnya khususnya Kecamatan dengan desa harus lebih baik lagi.


Sehingga kegiatan senam ini harus dilaksanakan dengan senang hati dan bersemangat apabila  senam dilaksanakan 1 Minggu sekali. “ucapnya.” (Arfn)
cetak agenda surabaya