Nuswantoro Pos: ANGGOTA KORAMIL 0816/07 KREMBUNG DAMPINGI WARGA TANAM PADI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

ANGGOTA KORAMIL 0816/07 KREMBUNG DAMPINGI WARGA TANAM PADI

Wednesday, September 18, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Hari Rabu tgl. 18 September 2019 anggota koramil 0816/07 Krembung Pelda Ali, Serka Trisakti, Sertu Zainuddin, Sertu Mulyanto, Kopda Yusuf Is melaksanakan pendampingan
pada warga tani untuk menanam padi. Bertempat di sawah milik Sdr Bpk Kardali , Desa Mojoruntut pada pkl. 08.00 Wib.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya kepedulian Ramil'07/ Krembung dalam membantu percepatan masa luas tambah tanam. Selain itu sbg wujud nyata di lapangan dalam mensukseskan ketahanan pangan.


Kehadiran anggota Ramil' 07/Krembung disambut baik oleh petani. Hal ini bisa memberi semangat pada para petani dalam menanam padi. Bpk Kardali salah satu petani menyampaikan semoga kegiatan ini tetap berlanjut sehingga petani bisa menciptakan swasembada pangan nasional dan petani bisa hidup sejahtera.


Batituud Ramil' 07/Krembung Pelda Akhmad Ali menyampaikan bahwa anggota Ramil'07/ Krembung khususnya Babinsa akan selalu jadi yang terdepan dalam segala kegiatan terutama dalam pendampingan progam swasembada pangan. Babinsa akan jadi motor penggerak dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan warga," Ujar Pelda Akhmad Ali.
(Zay/Rfiq)
cetak agenda surabaya