Nuswantoro Pos: ANGGOTA KORAMIL 0816/07 KREMBUNG LAKSANAKAN KEGIATAN KREMBUNG GUYUB RUKUN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

ANGGOTA KORAMIL 0816/07 KREMBUNG LAKSANAKAN KEGIATAN KREMBUNG GUYUB RUKUN

Thursday, September 5, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Hari kamis tanggal 5 September 2019 Anggota Dari Ramil 0816/07 Krembung Sertu I Nengah Medal dan Sertu Zainuddin AB melaksanakan kegiatan " Krembung Guyub Rukun ( KGR ) bertempat di Desa Wonomelati kecamatan krembung kabupaten sidoarjo pada pkl 07.00 Wib. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan di hari kamis pertama. Adapun tempatnya bergantian di setiap desa di Wilayah Kecamatan Krembung.


Hadir dalam kegiatan KGR yaitu Forkompimka Krembung,Kades Se -Kecsmatan Krembung, PKK desa Wonomelati,toga, toda,tomas serta warga Desa Wonomelati.Kegiatan KGR kali ini dengan membersihkan sekitar balai desa Wonomelati dan penghijauan.Penghijauan yaitu dengan menanam pohon disepanjang jalan desa Wonomelati.


Kegiatan lain yaitu pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu.Pengobatan dilaksanakan oleh Puskesmas Krembung .Pengobatan dilaksanakan di kantor Balai Desa Krembung.Warga sangat antusias menyambut pengobatan gratis ini.Kegiatan KGR yang lain yaitu membantu warga yang punya rumah kurang layak huni. Salah satunya yaitu rumah Bapak Saponyono warga Rt. 04 Rw. 02 desa Wonomelati dengan dibantu dibuatkan MCK . Dalam suatu kesempatan Bpk Saponyono menyampaikan bahwa sangat senang karena dengan KGR rumah saya ada MCK dan hidup kami sekeluarga bisa lebih sehat," Ujarnya.


Dalam Kegiatan KGR berakhir pkl. 09.00 Wib dengan ramah tamah dan dengan susana kekeluargaan dan tetep guyup rukun serta terjalin keakraban dan du dalam kegiatan tersebut dalam kondisi lancar kondusif dan aman Ucap Batituud Ramil 07 krembung Peltu Akhmad Ali. 
(Zeey/Rfiq/Lna)
cetak agenda surabaya