Nuswantoro Pos: TASYAKURAN SEDULUR BU KASIPAH. A.Md DAN JALAN SEHAT DESA KETEGAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TASYAKURAN SEDULUR BU KASIPAH. A.Md DAN JALAN SEHAT DESA KETEGAN

Sunday, August 25, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Jalan Sehat dan Tasyakuran Sedulur Bu Kasipah,A,Md.DPRD Dari Fraksi Pdi perjuangan kabupaten sidoarjo Dalam pelaksanaan Tasyakuran  berbagi 2000 Nasi bungkus serta Tumpen Dan Jalan Sehat Desa Ketegan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.
Dalam rangka acara Tasyakuran Sedulur Bu Kasipah dan Jalan Sehat Desa Ketegan untuk memperingati hari ulang tahun RI yang ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,
Dan Kasipah,A,Md. yang merupakan warga Desa Ketegan kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo menyampaikan dalam pelaksanakan Tasyakuran dan Jalan sehat bersama warga Desa Ketegan ini sebagai bentuk ucap syukur atas dilantiknya sebagai DPRD kabupaten Sidoarjo pada Tgl 21 Agustus 2019 Dan Tasyakuran serta Jalan sehat yang di ikuti oleh Warga dan acara ini Kami selenggarakan pada hari Minggu 25 Agustus 2019 pkl 06.30 wib
Adapun pelaksaan Tasyakuran dan jalan Sehat tersebut di sekitar jalan wilayah Desa Ketegan saja.


Dan Jalan Sehat ini di laksanakan, ini merupakan salah satu kegitan yang di lsksanakan oleh 
Kartar Desa ketegan tiap tahunnya dengan menampilkan keaneka ragaman budaya dalam bentuk wujud sukur atas kemerdekaan RI yang ke 74  dan Potensi budaya yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin sebagai budaya yang sangat beragam hal tersebut merupakan aset budaya yang sangat bernilai begitu dan ucapan terimakasih kepada kepala Desa ketegan Akmad Sopi i yang mendukung acara seperti ini sehinga tercapai juga terlaksana dengan tertib lancar dan aman, "ucap Kasipah. 


Dan begitu juga kades Ketegan Akhmad Sopi i juga menyampaikan kepada Kasipa, A, Md yang juga berpartisipasi untuk memeriahkan acara jalan sehat ini dan juga ikut hadir dan jalan sama sama warga desa ketegan sehinga terjalin kerjasama keakraban dan kekeluargaan antar warga, " Ucap Kades Akhmad Sopii. 


Sebagai seorang Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi sangat berharap dengan di adakannya event ini, diharapkan akan terjalin kebersamaan antara warga Dan DPRD untuk berkarya secara kreaktif dan sportif dalam mengaspirasiasi sekaligus mempertebal rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga dengan di gelarnya event ini dengan tema Sumber daya manusia unggul indonesia maju dapat membangun wilayah Dapil 2 semoga semakin maju ke depannya.



Keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan tidak akan dapat tercapai kalau tidak adanya kesinambungan antara pemerintah Desa serta semua warga jugs termasuk didalamnya peran serta Babinsa serta Babinkamtibmas dalam membina dan mengarahkan putra putri serta warga dalam binaan di tiap tiap Desa menuju kemajuan.


kedepan lebih bisa ditingkatkan lagi akan kebersamaan terutama dalam perkembangan kemajuan pembangunan termasuk disektor lainnya demi terwujudnya suatu wilayah  yang aman,bermartabat adil dan makmur,"Ucap Karyo Edi. (Zeey /Luk).
cetak agenda surabaya